32 Comments

  1. Diandra syfa
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kakak aku pengen tanya kakak beli nya banyak atau emang dari sana nya segitu isi nya

    Reply

  2. caca HH
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kak ngilangin nya bisa gak plisssss jawab

    Reply

  3. Anastasia Zelda
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    HAIIII

    Reply

  4. Dinda Nrmlsri_
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Suaranya kayak translet google

    Reply

  5. Qonita Rachelia
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kak aku kasih saran jadi kalo mau pake itu harus dikasih air dulu rambut nya kalo ga keramas sihh thanks ka

    Reply

  6. Putri Arifin
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kak itu kalau sampoan bisa ilang kan

    Reply

  7. Najwa Anwar
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Banyak orang yang gk tau cara pakenya

    JADI CARA PAKENYA RAMBUT KITA HARUS BASAH ATAU RAMBUTNYA DI SEMROT AIR
    SEMOGA MERMANFAAT:)

    Reply

  8. Alfiatul amel2707
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kemaren aku beli harganya 17rb 🙂

    Reply

  9. Keysha Almira Usman
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Aku saranin kak kalo misalnya mau pake di spray pake air dulu rambut nya supaya warna nya keliatan

    Reply

  10. anisamifta tullah
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Bisa ilang g si klo d cuci

    Reply

  11. Meylieca Sastra
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    ini gak sekali pakai doang kan kak?

    Reply

  12. Tia Firmandhani
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kak aku mau nanya' apakah bisa hilang dikasih itu

    Reply

  13. Raina Shakyla Jatnika
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kak aku mau nanya itu bisa hilang gak ya?

    Reply

  14. cetta nisazka
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    itu harus agak basah rambutnya biar lancar

    Reply

  15. Patimah channel
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Sekali keramas bisa hilang gak kak

    Reply

  16. Evelyn suwanda
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Ini cuma bs 1 kali pake doang atau bs berkali kali pake ya?

    Reply

  17. Evelyn suwanda
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Ini bneran skali keramas langsung ilang gak si? Mau cb pake tp tkut gbs ilang wkwkw

    Reply

  18. Evanda Aliana
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    belinya dimana yaa?

    Reply

  19. zas khia
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Bli ini dimana. Ada gak di heypermart

    Reply

  20. indaaah indfdd
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Segitu pewarnanya beli brp?

    Reply

  21. jihan miniosca
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    bahasa

    Reply

  22. hevita sembiring
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Belinya dimana kk

    Reply

  23. vivian cia
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Aku uda pernah coba kok jadi gerrrr kriting kusut rambutnya

    Reply

  24. vivian cia
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Kalo gitu rusak rambutnya

    Reply

  25. vivian cia
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Cepet hilang tuhh dipegang aja warnanya aja hilang gak guna

    Reply

  26. Yanti Prinsses
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Cari tempat terang dong

    Reply

  27. Rizky wahyudi
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Bacot

    Reply

  28. Shanon Sutisna
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Itu sama aja ga jadi

    Reply

  29. Shanon Sutisna
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Udh keramas blm kak??

    Reply

  30. Jihad Fadhilah A
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    dibasahin dulu kak rambutnya

    Reply

  31. fizah fiii
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    Bsa hlg ga kak?

    Reply

  32. nova rosii
    November 18, 2020 @ 9:05 am

    kalo ditekan banget rambut gw rusak gak ya. soalnya gw patah2

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *