26 Comments

  1. Ririe Prams
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Ada yang kelupaan! Info tambahan & penting!!! Buat kalian yg rambutnya setipe kayak aku, usahain kalo gunting rambut JANGAN PERNAH PAKE GUNTING PENIPIS. Cukup pake gunting biasa & aku selalu minta potongan model layer biar rambut gampang diaturπŸ‘ŒπŸ»

    Reply

  2. Bortam 54
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Waduhhhh… Aku malah suka rambut keriting. Padahal rambut aku lurus sengaja aku keritngin

    Reply

  3. Dhe gacor
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Aku juga dihina gara" rambut,, apa lagi yg lebih sakitnya di buly di katain di group pake di voice juga itu cowo,, kata dia mau hina w di dpn semua tmn" klo pas lg ketemu, itu sakit bgt, bikin aku gk mau keluar ampe sekarang.

    Reply

  4. Mar'atus sholihah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kirain masih SMA kakanya ternyata dah di panggil mama🀭

    Reply

  5. advenia sabiana
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Huhu sama banget kaaakk 😭
    Dulu waktu SD-SMP aku dikepang terus karena rambutnya keriting kribo dan maklum aku dari Indonesia Timur yg kebanyakan rambut cewe2nya keriting.
    Trs pas awal2 SMA udah smoothing 2 kali dan selalu diketawain dong, abis itu temen2 aku tatapannya kyk aneh gitu ke aku dan aku insecure. Trs pas kuliah aku smoothing lagi beberapa kali, dan walaupun udh nyaman di smoothing tapi rambut aku jadi kering dan kasar, pdhl udh rajin ngerawatnya, ditambah ketombean juga, pdhl dulu sblm smoothing gak ketombean/kutuan.
    Trs skrg aku udh gak pengen smoothing dulu, gk tau knp kyk ada rasa kangen aja sm rambut asli aku yg lebih sehat walaupun nyebelin banget kalo disisir kusut 😌
    Skrng kondisi rambut aku keriting, kribo, ngembang, dan gampang rontok.
    Aku udh bersyukur walau rambut keriting, tapi pengennya gak ngembang dan kusut aja gt kalo disisir πŸ˜₯ pengennya keritingnya bagus kayak kak Ririe aja πŸ˜…

    Reply

  6. putri06 tama
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Suka bgt tips nya…bakal aku praktikin

    Reply

  7. Mi Mi
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Why try to fit in when we are born to STAND OUT!!! be proud of your waves/curls and your rare beauty, girls! πŸ˜‰

    Reply

  8. Mega Tasya
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak beli catokan nya dimana kak?

    Reply

  9. Ririn Rahayu
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak bikin poni gimana

    Reply

  10. Squidchan
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Aku rambutnya gk terlalu keriting tapi ngembang bangettt, rambutnya juga banyak banget.. sampe ibuku sendiri bilang mirip kayak oranf jadul tahun 90an.
    pernah minder juga, ngerasa tua karena rambutku, kalau di foto rasanya gk pede, rambutku gede banget.
    jadi aku waktu sekolah stylenya selalu dikuncir satu, gk pede digerai, gk pede pake poni, dilema juga, kalau mau rambut dikuncir semua dahiku jenong.
    tapi sekarang aku gk terlalu minder, krn udah terbiasa digerai mulu, soalnya rambutku rusak gara" sering dikuncir. Nanti aku mau beli sisir catok kyk gitu. thanks infonya.
    aku sekarang suka kok sama rambutku yg bergelombang, tinggal nemuin hairstyle yg pas supaya gk keliatan kyk mak lampir.

    Reply

  11. Waty Sweet
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kakak udh cakep rambutnya gelombang pantes banget. Jdi imut2. Aq mau coba tips seperti kakak,krn dh capek terlalu sering rebonding jg takut rambut rusak. Rambutku keriting jdi gk.pd😐. Mkch tipsnya kak

    Reply

  12. Marisa Arsada maulidina
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Rambut aq keritingnya dari atas nyampek bawah terus poninya keriting banget kadang"juga insecure😿

    Reply

  13. Catherine
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Rambut ku ikal sedikit doang sihh…tp cmn di bagian poni, dan rambut bagian samping lurus… gmn sih cara rawatnya agak kering sih

    Reply

  14. Asa Qurrota Aina
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Ada gak sih yg kayak aku, jadi aku punya cerita gini..
    Rambut aku tu keriting tapi yg keriting gede2 gt dan kering ngembang (kek singa), awal permasalahan tentang rambutku itu di SMP, karena aku muslim dan pake krudung terus kan pasti gatau ya rambut aku kek gmn. Nah tapi, karna aku punya FB dan aku pernah aplod fotoku gt gapake krudung dan keadaan rambut aku tu sebenernya ya bagus2 aja cuma kriting ngembang, nah tapi badan aku tu kurus. Jadi kalo diliat bakal iwhh banget gt. Ternyata temen2 cowo SMP itu pada stalking2 akun FB anak kelas kan, nah pas tau FB aku dan nemu foto itu, aku dibully woy. Yang cowo2 itu aplod ss an foto aku di FB di "grup kelas" bayangin malunya kek apa. sumpah itu kek pengalaman paling dark banget. Sebenernya mereka tu ejekannya samar2 gt (yg aplod ss an titik puncaknya)😭, tapi karna aku tu gampang baca perasaan orang jadi udah tau kalo mereka ngomongin aku. Ya namanya masih SMP pikiran belum terbuka, alhasil aku smoothing gt. Sebenernya gasuka sih karna gacocok sama muka woy, karna dah kebiasa kriting jg. Tapi sekarang aku dah nerima keadaanku dan aku malah ngerasa nyesel aja karna kemakan omongan mereka.

    Btw, ada punya saran gak sih biar rambut itu gak ngembang karna masalah rambutku yang ngembang masih adaπŸ™‚

    Reply

  15. Njoy
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak klo rambut ngembang,kribo biar bisa turun kya kk gimana ya,soalnya klo kering rambutku ngembang bgt πŸ™

    Reply

  16. Marsita Novia Tangke Lobo
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak kok poninya bisa lurus ya? Rambutku klo dibuat poni malah jdi keriting

    Reply

  17. Evelyna Ristya
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak kalo untuk rambut curly full 100% gimana ya? Soalnya rambutku Curly full smwa nya😭😭😭

    Reply

  18. Riri Ritua Risma
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Ka baru sadar nama ya sama Riri trus rambut ya sama T_T

    Reply

  19. Fatimahaini Putri
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    rambut aku kaya ka ririe
    tapi aku pake cara perawatannya ka ririe tapi aku ga di hair dryer
    tapi sekarang malah lurus dan jadi lepek banget

    Reply

  20. Nurul wafiq Azizah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Aku pernah rebonding dan smoothing juga.. yaaa bener rambutnya numbuh malah makin gak bagus. Dan parahnya lagi aku pertama kali direbonding sama mama aku itu pas masih sd kelas 2:" dan terakhir rebonding itu smp kelas 2. Dan yaa Alhasil aku makin insekyur sama rambut aku sendiri, dan yaaaaa karna aku gak mauu ntar calon suami aku(belom tau siapa) risihh sama rambut aku, jadi mulai dari sekarang aku nyoba dan harus bisa ngerawat rambut keriting aku biar jadi kyak rambut sehat gitu:)

    Reply

  21. Tika Mardiana12
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bener ka.. Aku juga ngilangin rambut bekas bondingan sampe harus di botakin.. Akibat lama kalo nunggu harus bertahun tahun..

    Reply

  22. Mrs HaryS
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Rambut ku asli sama ky kak riri tp ngembangπŸ˜‚
    Pernah rebonding juga sampe se pantat dulu panjang nya,tp malah makin rusak akhirnya di potong sampe se kuping dongπŸ˜‚πŸ˜‚
    Dan akhirnya y udah lah syukuri aja yg dimilikiπŸ˜‡

    Reply

  23. Alim Hakan
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Sama banget rambut nya kaya aku, makasihh ka jadi inspirasi bgt❀️

    Reply

  24. Aiiu Cover
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bermanfaat sekali kak, tp sayang hrus nunggu rmbut q panjang trus yg smoting baru di potong.. Makasih tipsnya kak 😊

    Reply

  25. ice blue
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kaa aku ga ada sisir catokan,adanya catokan biasa,bisa ga si ka? :/

    Reply

  26. Linda MJ
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Haircare rutin dong

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *