20 Comments

  1. Dearisma Agusta
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Jadi kangen Jogja🥺

    Reply

  2. Riris Reysa
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Untung yg beli kue laba laba kaindira wkwkw

    Reply

  3. ciung wanara
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    ati2 mbak laba2mu lek ngono engkok malah gak payu…

    Reply

  4. Pelangi Channel
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Gila sih 20rb bgtu doang😪

    Reply

  5. Max Tron
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    calens beli apapu cuma pakai uang 200.000 aja

    Reply

  6. Amelia Septaningsih
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Busettt laba" 20rebu segituu parah bangett😭

    Reply

  7. Marliana Nur Wakhidah
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Sedih banget nggak ketemu kak indira😭

    Reply

  8. Chelsia Triyana
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Kak laba laba di tempat Ku cuma 2000😭

    Reply

  9. Ammara Izza
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Kue laba" 20.000 gilaa😂 di rmh gua 2000an😂😂😂😭

    Reply

  10. Febrianti Nur
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    "es dawet itu kaya es kelapa gaes" (aku yang orang jawa timur langsung mikir "lah emang iya?") Dan kak indira masih kekeh jawab es kelapa 😭🤣🤣

    Reply

  11. Fatimah Fatimah
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Kak kalok ke malioboro lahi FIX harus cobain lumpia yang depan holet mutiara ,yang rame banget biasanya sebelum ada corona

    Reply

  12. Hesti Septianti
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    kue laba" disekolahan aku yg dulu 2000 banyak bgt yaallah

    Reply

  13. NazwaAl Syah
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Sedih liat kue laba"nyaa 20rb lah di tempatku 2rb lebih gede dari pada itu😭🤣

    Reply

  14. Titania Firsty
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    20k OYYYYYY. Di sekolah SD gua dah dapet segudang kali ah

    Reply

  15. AZKAMELIA SAFINA PUTRI
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Sedih banget aku tinggal di jogja

    Reply

  16. dima megan
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    lumpia deket hotel *lupa namanya maaf 😂 dijlanan malioboro pkoknya. 1 pcsnya 6k😗

    Reply

  17. dima megan
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    LUMPIA PALING DABEST KAK😂

    Reply

  18. Adis Ty
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    laba laba cuma segede gitu harganya 20k anjir, mending gw beli sate yang sebelumnya ketauan kenyang

    Reply

  19. XMelliz RobloxX
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Laba-laba 20rb amjnc mahal bgtt, disini 2rb doang😭 beli 10rb aj dh kenyang, lah ini 20rb ga kenyang samsek mlhn kecil beut. Kyknya jogja dilihat2 murah2, dan menurutku mba2 yg jualan itu memanfaatkan ya hmm

    Reply

  20. Ading ding
    Oktober 22, 2020 @ 8:05 am

    Ada upil nya nyangkut tuh di idung

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *