47 Comments

  1. zifanz zezeson darkness
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    0:45 ini yang kalian cari

    Reply

  2. erniati erniati
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Masya Allah kl dngar lagu ini ingat si dia jd pengen berbalik ke ms lalu yg penuh bahagia 👍💕

    Reply

  3. Ellen Tesalonika
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Jaman dimana film heart booming bgt termasuk heart series versi Yuki Kato.. Klo liat Acha sm Irwansyah udah bagai pasangan paling romantis, ganteng sm cantikkk.. suka banget sama ost"nya.. kangen gasii jaman nontonin heart series haha

    Reply

  4. Zilla Zillaabdullah
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Ada indah indriana

    Reply

  5. alvira andrea
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    legend

    Reply

  6. NS DIY CHANNEL
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    dari muda layan lagu ni,,,, sangat bahagia… terima kasih untuk karya2 yg hebat… salam sayang udari malaysia….

    Reply

  7. Wisnu Wardhana
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Fakboi pada zamannya wkwkwk

    Reply

  8. don don
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Merasa tua saat mendengar lagu ini

    Reply

  9. OLEIVAND 507_34
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Irwansyah liat ini gimna y 🤣🤣

    Reply

  10. Rahwati Wati
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Lagu ksukaanku bnget tahun 2016 lalu

    Reply

  11. Dhey07 Yt
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Bocah dijaman GAS 3KG minggir dulu..
    Ini bocah dijaman minyak tanah mau Reunian..
    Yok sini kumpul yg pernah disuruh mamak beli minyak tanah pake jerigen pas jalan ditendang2 pake dengkul✌😁

    Reply

  12. susi yusof
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    watching this on october 2020 haha the most wanted song back on 2006 haahaha

    Reply

  13. Gatot Indrianto
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Penyamaran yang Bagus

    Reply

  14. Song Jaeyoo
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Salam dari Malaysia 😀 saya memang peminat Irwansyah 😁😀

    Reply

  15. Rebecca Miryam
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Kesini cuma karena denger dari tiktok,tengiang ngiang jirr

    Reply

  16. gabriel batistuta
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Aku merasa tampan

    Reply

  17. Rifqi Fadhlurrahman
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Fakboy pada jaman nya

    Reply

  18. Nur Hares
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    lagu ini buatt aku rasa rindu sama teman aku yang sudahh meninggal..kerja sebelom dia meninggal dia selalu nyanyi ini lagu…alfatihah(dibaca)

    Reply

  19. Siska Supriyanti
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Aura irwan ketika bareng acha keluar bgt yaaa hahahha serasi bgt, tapi apa mau dikata bukan jodohnya. Heheh

    Reply

  20. Agus Kecee
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Irwansyah INSECURE melihat ini wkwk:v

    Reply

  21. Iwan Jenedry Abrory
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    22 oktober 2020

    Reply

  22. Harith Akmal
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Aku memang pencinta wanita, namun ku bukan VOKEY 🐊

    Reply

  23. MR EAGLE
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Yang play di zaman corona ada??

    Reply

  24. Nur Aprilyansyah
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Gw selaku playboy merasa ganteng klo ada nih lagu wkwk

    Reply

  25. Fy Luffy
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Siapa yang nonton di tahun 2020😂

    Reply

  26. Satria Gitara
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Cewek cantik baju merah siapa sih namanya ☺️ 1:28

    Reply

  27. Yoga Gaming
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Player Android Minggir, Player Ps2 Mau Lewat🙂

    Reply

  28. rara rock
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    sanji nya endonesia ehe

    Reply

  29. an tu
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Zaman nokia berkuasa… Salam serumpun dari Malaysia

    Reply

  30. Riska Anggraini
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Ku hanya mencintai dia…
    Dia aaaa diaanya tu banyak..
    Gak tau yg mana satu…
    Dasar kadal…

    Reply

  31. SI BONONG
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    keingat masa SMA jir..😂

    Reply

  32. Ali Mundakir
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Siapa yang nonton bulan juni

    Reply

  33. TR_ daily808
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Rasa fakboy gw 📈 setelah mendengar lagu ini

    Reply

  34. Njirr Broo
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    AKU MEMANG GOBLOG

    Reply

  35. zulva sayank
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Lagu mantan suami yg terindah. Tetap memilih ku…

    Reply

  36. -IDK-
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    AKUUU MEMANG GOBLOKK 🤣🤣🤣🤣

    Reply

  37. Yafedinda Alma
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    absen dulu tahun 2020

    Reply

  38. Egi Valent
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    pecinta waria minggir.. ini para pecinta Wanita

    Reply

  39. Prince AJ
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    October 19 2020

    Reply

  40. Zahra Nihayah
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    siapa yg masih denger ini 2020?

    Reply

  41. B'Star Bayu
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Nostalgia dulu.

    Reply

  42. Febrian Febrian
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    .

    Reply

  43. Aaaa Bbbb
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Irwansyah aktor tercakep pada masa nya!!!

    Reply

  44. Dimas Ramadhan
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Permisi generasi nonton tv bareng keluarga di ruang tamu mau leewaaatt

    Reply

  45. Amanda Zya
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Nostalgia lagu

    Reply

  46. rizal Chanel
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Ini lagu gw banget

    Reply

  47. ツKPK•PaTricK
    Oktober 25, 2020 @ 9:44 am

    Nostalgia:v
    Ga terasa udh 2020

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *