37 Comments

  1. Akbar Rosadi
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Tutorial cat rambut warna putih https://youtu.be/sp1kvfCous4

    Reply

  2. Hamdan Att57
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Wow okokok👍👍

    Reply

  3. Siigett duro
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Gagal total wkwk

    Reply

  4. SKH Gaming
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    tutorial cat rambut warna Kuning

    Reply

  5. Bagas Perfect
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Two tone anjir kek sperpat motor

    Reply

  6. Jumadi Metal
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Bang saya mau di semir warna biru. Dan putih

    Reply

  7. Iyan 027
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Njir punya ku blaik lagi jadi itan setelah dikramasin.bgaai mana bosku pencerahnya

    Reply

  8. Iyan 027
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Punyaku ko ga jdi ya

    Reply

  9. TUNGAU GAMING
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kalau saya langsung kasih blue black tanpa bleaching bg , gpp kan bg?

    Reply

  10. Honda Herek
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kak iti plastik buat nutup rambut namanya apa kalo boleh tau kak makasihh

    Reply

  11. uvvixxi official
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Gak rata. Bego

    Reply

  12. Akang Casto
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Setelah rmbut saya di warnai, rmbut saya jdi rontok texstur rmbut jdi kaya rambut boneka, knpa yah apa emang gtu

    Reply

  13. Alfian Lastri
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Plastik apa aja bisa ya kak

    Reply

  14. Alfian Lastri
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kak itu plastik apa

    Reply

  15. Dek Ary
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Bang it pirang putihny kok gk dpke , knp cmn bleacingny ajh yg dipke emng hrus gtu yahh. Gk bleh mke pirangny sekalian ap??

    Reply

  16. Budi Jolong
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Gua nyemir tapi GK keliatan bang

    Reply

  17. Muhammad Rifaldi Mukti
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Lok Mana Ni?

    Reply

  18. Rachel Kusuma
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Unggu bukan abuabu

    Reply

  19. Muhamad Ramdhan
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Numpang tanya gan…emnk klo nyemir rambut di barbershop bisa ??

    Reply

  20. WahyuAzis Saputra
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Lokasi bang?

    Reply

  21. Suryadi ss
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Itu pake warna apa aja bang

    Reply

  22. MN disgn interrior Furniture
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Bekas bleaching itu emg sengaja biar di bilang gradasi atau ketinggalan pas tahap pewarnaan??

    Reply

  23. nuna family
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Pas bilas pake sampo ga setelah blecing?

    Reply

  24. Nurjannah Rusli
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Allah

    Reply

  25. Riza VAGANCE
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Mantap masih ada warna Miranda nya dikit² yg kek gini gw suka

    Reply

  26. Satya Senna
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    anjay jadi krishna

    Reply

  27. Mercy Cycilia
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Menurut aku sih untuk teknik nya sendiri itu jadul banget heheh soalnya kita gak tau rambut bagian mana yang di highligh soalnya kan di cabut kluar bgitu aja. Kalau menurut aku sih mending manual aja seperti yang biasa di salon salon, seleksi rambutnya pake sisir aja selang seling, itu lebih bagus sih trus nutupnya pake aluminium foil biar rambutnya cepet putih. Trus tadi warna rambut ada yang gak masuk smuanya masih kliatan bleachingnya. Kalau warna sih mending buka aja cap kepalanya trus di warnain langsung. Gapapa kena rambut yang hitam asal rata smuanya

    Reply

  28. Bima Abdul
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kayak two tone leher knalpot mberrr 😂

    Reply

  29. NYI BLORONG
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Pengen topi nya

    Reply

  30. gondrong panu
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Mngkin klo pas dicuci utk pewarnaan topinya dilepas baru dicat biru

    Reply

  31. tsutsun 45
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Min itu nge bleaching nya masih pake bungkus yg sama kah? Berarti 1x bleaching kita gunakan setengah devoloper sama setengah bleaching powder nya kah? Ntr sisanya buat yg kedua nya ya? Trs itu gausah pake bahan tambahan kan?

    Reply

  32. Rooftop Jakarta
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    boleh minta no wa nya bang?

    Reply

  33. M for Gaming
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Haram

    Reply

  34. Muhammad fauzi Abdul gani al-fajr
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Sebelum nya kan saya sudah prnah mewarnai rambut menggunakan bleaching juga,nah saya mau cat rambut lagi apa harus di bleaching kembali?apa langsung di timpa aja?

    Reply

  35. Muhammad Nabil
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kalau pakai warna biru aja gak papa kah bang ?

    Reply

  36. Zahid professional barber shop
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Good video kamu

    Reply

  37. ardiansyah #001
    November 6, 2020 @ 7:21 pm

    Kalau nggak pakek warna dsar emang gak berhasil bang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *