30 Comments

  1. Shadow Killer
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Ini permanent ya kak?Kalau rambut yg hitam pakai yg ini.. Nampak warna tk? Saya subcriber kakak dari Malaysia

    Reply

  2. alfarel_dyusuf
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Ka kalau pas udh kita pake pewarna nya itu di tunggu brp lama ya?

    Reply

  3. Royani Junior81
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Tpi nnti abis itu di bersihin nya pake air biasa apa air hangat

    Reply

  4. Azkiya Zahra
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Ini g Permanen kh ka?

    Reply

  5. Azkiya Zahra
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Ka ini brp bulan tahan?

    Reply

  6. Abdan Khiari
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Itu warna apa kk
    Merah ya?

    Reply

  7. Avara dan ALMIRA
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Aku juga udah perna pake merek yang sama tapi ngga terlalu nyata

    Reply

  8. HANY JEAN
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Bagus kak..ak suka.

    Reply

  9. Reyfar Callahan
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kalau di bawa sholat sah gak kak?

    Reply

  10. queenaini
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    pengen nutupin rambut yang pernah di bleaching dan diwarnain coklat, kira-kira kalo dihitamin bakal ketutup gak ya?

    Reply

  11. Suka Suka
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kak kalo anak 9 tahun boleh pake ga

    Reply

  12. Rachel Jessica
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Garnir 🙂 Garnier "e" 😂😂

    Reply

  13. Hayy Bay
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Halal Ga?

    Reply

  14. 4kimm 4kimm
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kalau henanya ditarok dikit dikit aja, biasa ngak kak?

    Reply

  15. Tetap Bersyukur
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Alami ato ada bhan kimianya gk sih sbnrnya henna herbul seperti mbak pkai ini

    Reply

  16. yunita sobo
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Seblom rambut d warnai rambutnya cuci dulu tidak y kak

    Reply

  17. Setiawati siregar
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Henna ini bisa d beli dmn?

    Reply

  18. sarie eiras
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kak,.setelah pake itu bikin rambut rusak & rontok ga yah?

    Reply

  19. Merry Merry
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Itu pkek satu bungkus aj kkcukup buat rambut pnjng gk

    Reply

  20. Udin einsteins
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Klo yg merah wrnany nempel ga dikulit?

    Reply

  21. ilham Hambali
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Beli nya dimana ya? Saya nyari² ngga ada

    Reply

  22. Alifia Puput
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Saran ya pakai sikat gigi juga bisa kok kalo ngolesin😊

    Reply

  23. Lukman Hakim
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Miranda, garnier air wudhu masuk kak?

    Reply

  24. Lukman Hakim
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kalo pake miranda, air wudhu masuk gk kak?

    Reply

  25. XTukang Convert LaguX
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Itu cuci nya harus pake shampoo?

    Reply

  26. Elvarah Putri
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Permanen ta kk

    Reply

  27. Talitha Shabrina
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    D buku panduannya boleh di pake di bulu mata ya?

    Reply

  28. Carelia Salsabila
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Kak rambutnya bagus bngt, kakak pke apa?

    Reply

  29. marda sahaja
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    itu varian chestnut yaaa, aku mau pake juga nih tapi kemasan yang aku punya warnanya biru. gatau deh gimana ntar hasilnya. semoga aku bisa juga ya soalnya rambutku item banget pewarnanya susah nembusss

    Reply

  30. barlingmascakeb info
    November 7, 2020 @ 11:00 am

    Tumben ada video tutorial dan ada wajah. Makin pede kamera ya..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *