47 Comments

  1. Sherly Xu
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Oiya lupa bgt nih kenalin 1 produk lg, kalau rambut kalian tipe yg kembang bgt terus pingin dilepekin, coba pantene dry conditioner deh! Temen aku pake pada baguss lgsg lepek rambutnya. Terus buat yg nanyain longrich, aku beli sama temen aku dulu tp dia udh ga jual πŸ™ cari di shopee/tokped/lazada ajaa, atau aku cariin trs taro link yaa biar kalian gampangg

    Reply

  2. Erma lasari
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Plisss gess rekomen sampo buat rambut ngembang+patah dongg!!!!

    Reply

  3. Mitha Erika
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    makasi kak❀️

    Reply

  4. fauzan nurliawan
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak kalo merek sampo nya beda sama conditioner gmn ?

    Misal : shampo nya aku oke liveboy conditioner nya aku pake pentene boleh nggak ?

    Reply

  5. fauzan nurliawan
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak kalo beda merek shampo sama conditioner itu gpp kan ?

    Misal : aku pake sampo nya liveboy conditioner nya pantene gpp kak ???

    Reply

  6. Fadhya Zahrani
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    kak kan pake conditioner itu tiap hari, terus kan pake conditioner harus sehabis keramas. jadi keramas tiap hari? kalo keramas tiap hari bakal kering gak?

    Reply

  7. Sonaa Thn
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambut akuuu bawahnya kering gituuu tapi diatasnya lepek:')

    Reply

  8. Putri Faradila A.
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak shampo buat rambut rontok yang murah kak hehe

    Reply

  9. dea vanthera
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Aku gk cocok pke longrich, lgsung ketombeaann sihh.. 😭 cmn rmbut nya emng cpet pnjng di aku nyaa

    Reply

  10. maya angelina
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak ini tuh bisa bikin rambut yg ngembang keluar,jd gk ngembang keluar lagi kh kak?

    Reply

  11. Nawang Nurun Nisak
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambutku lurus, tapi lumayan ngembang,

    Reply

  12. Saelya Nada fajra
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Mau cerita dikitt…

    Dulu jg rambut aku ngembang tiap hari dikuncir trs ampe ngetat bgt trs pas lulus sd aku di smoothing
    setahun 1Γ— dan udh 3 kali aku dismoothing skrng aku udh 1 sma tp udh gk pernah smoothing lg rambut aku jg jadi lurus tipis agak lepek sih tp aku lebih suka rambut lepek
    menurut aku sih rambut aku jd lurus karna dirawat pake vitamin, shampo, conditioner, tp aku jarang shampoan paling 2hari 1Γ— lebih sering pake coditioner sahari 2Γ— soalnya setau aku keseringan shampoan itu kurang baik karna fungsi shampo kan cuma buat membersihkan klo mau memperbaiki rambut/ngelurusin/ngelembutin itu pake coditionerπŸ™

    Reply

  13. Punten Sadayana
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Cari Uang Mudah, Tanpa Keluar Keringat?!?
    .
    Download BUZZBREAK. Aplikasi yang bisa ngehasilin uang tanpa kerja capek capek nih. Cukup kumpulin poin aja, bisa dari nonton video, spin wheel, baca berita, ataupun poin harian loh!! Nantinya poin itu bisa ditukar jadi uang, mau dalam bentuk e-Money untuk aplikasi DANA? Bisa. Mau langsung dimasukin di rekening sendiri? Juga Bisa.
    .
    Nahhh dengan masukin Kode B26274297 bagi yang baru download bisa langsung dapatin poin 9000!! Wahh bener ga tuhh
    Kapan lagi bisa ngasilin duit dengan mainin hp, dan ga keluar keringatt, ayoo tunggu apalagi, buruan download BUZZBREAK, ngasilin duit dengan mudah di rumah aja!…

    Reply

  14. Annisanrsy
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    dulu rambut aku juga bergelombang tapi skrng lurus ga tau kenapa (:

    Reply

  15. I'm Chelsea Aulia
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak mending longrich apa O'sweet Singapore ?? Please jawab ya kak,makasih

    Reply

  16. Sleepy Penguin
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambut aku lurus dan gampang lepek dan rontok..pake sampo moist diane yg volumizing.. ga gitu cocok di aku, dlm 1 atau 2 hari kulit kepala langsung lepek tp rambutnya kering kerontang (ngembang sih tp kusut).. pas pake treatment nya(conditioner) moist diane nya malah bikin ketombean dan tambah lepek..padahal aku cm pake di batang rambutnya tp ga cocok 🀦, mana mahal pula…rontoknya jg sama aja mungkin berkurang dikit tp ga keliatan…nyesel beli satu set πŸ˜“

    Reply

  17. diani lupitasari
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak nyari tresemme spray itu dimana yaah?. Udah search tokped, shopee, lazada langka πŸ˜…

    Reply

  18. XBDP3-florenciamartha
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kakak kek org cina yaa😍

    Reply

  19. Fille precious
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Semua produk lokal udh pernah aq coba (jujur ini) sampe udh capek gonta ganti nyari yg cocok wkwk

    Reply

  20. Agung Febryanto
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak pake hairmask tiap hari gapapa yaa? Tadi kata kakak buat rambut yang bermasalah kaya kasar dan sebagainya itu jangan pakai conditioner tapi pake hairmask setiap hari, karna setau ku hairmask paling dipakai 2x seminggu

    Reply

  21. Sarah Aulia nissa
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambut aku tebel, mengembang and rontok gimana cara ngurusnya kak please kasih tipsnya

    Reply

  22. Cimet Boss
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Matamu mengingatkan ku pada seseorang 🀣🀣

    Reply

  23. Aulia Agustin
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    semenjak smoothing rambut aku rusak parah, rontok, keriting gitu pake apa ya supaya bisa jadi biasa gitu?

    Reply

  24. Aulia Agustin
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    semenjak smoothing rambut aku rusak parah, rontok, keriting gitu pake apa ya supaya bisa jadi biasa gitu?

    Reply

  25. Alena Auliyatul umiyah
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Tips supaya menebalkan rambut dong

    Reply

  26. Ilmi I
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Ci rambut aku tu masalahnya tu rontok aja cara garasinya gimn ya

    Reply

  27. repanda 124
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Sama dong kaya aku SD udah suka smoting gitu jadi rusak patah patahπŸ€”

    Reply

  28. behan ahmad
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Shampo longrest itu beli di mana kak

    Reply

  29. 025 Widdya Cahya putri
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambut aku aslinya ikal, pas SMP aku smoothing 3x lalu berhenti pas udh berhenti malah rambut aku ikalnya lebih parah, ikal bgt udh gitu kering ngembang gitu:((

    Reply

  30. Meuthia Ratu
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak tutorial makeknya dong

    Reply

  31. Heny Rachmania
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kayanya bukan karena smoothing deh kak.. dulu aku ngembang bgt skrg aku rambutnya lurus jatoh gitu.. gara gara dulu aku rajin pake lidah buaya, mamaku yg pakein.. lidah buaya emang epic parah sih kak

    Reply

  32. TABITA S
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambutku bergelombang, kering, berketombe, tipis dan rontoh parah.

    Belum Nemu shampo yg cocok sejauh ini, jadi suka ganti ganti merk.

    Ada yg cocok di kulit kepala tapi bikin rambut kusut, kering dan rontok parah.

    Ada yg bagus buat rambutnya, tapi bikin kulit kepala gatal dan ketombe parah.

    Reply

  33. Fitriana Putri
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Emang tipe rambut bisa berubah, rambutku pas kecil kribo kruwel nggumpal bulet2 gitu wkwk trus sering di potong sama mama dan berubah gelombang bawah doang dan skrg dah umur 22 atas lurus cuma ujung yg gelombang dikit

    Reply

  34. widyastuti ii
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak, aku rambutnya kering, mukaku malah berminyak… T_T

    Reply

  35. Angelline
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak klo rambutnya minyak, lepek, rontok, kakak recommended shampo mana?

    Reply

  36. zihan mutiara
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Sama bngt, dulu pas kls 5 atau 6 rambut aku ngembang parahh, gegara ga pede minta mama buat smothing, karna aku orgny cuek rambut aku makin parah, akhirnya aku potong tuh rambut aku, alhasil rambutnya lurus dan gak ngembang lg, padahal aku masih cuek ngurus rambut wkwk

    Reply

  37. Nur Awaliyah
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kalau aku tuh tipe rambut rontok dan rambut mati juga k, πŸ™‚

    Reply

  38. Nath Hanan
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Kak pernah pake shampoo Ginger Sweet?

    Reply

  39. Atha Maulana
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Bacotttt

    Reply

  40. Srimega Sutri
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Bertele tele

    Reply

  41. dita oktavia
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Ci prefer longrich atau diane ya? Aku bingung mau beli yg mana

    Reply

  42. 06_Azizah Maharani Putri Dewi
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    hai kak mau tanya cara membuang dry shampoo yang benar bagaimana ya kak?

    Reply

  43. Agistanya Andimi
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Rambut ku pas sd tu tipis banget trus smp menuju sma jadi tebel aku kira wajar kok

    Reply

  44. tanpa nama
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    iyaa rambut aku yg skerng kaya tambut gatel gitu banyak bngt gimna yah caranya biar ilang? ;( rambut gatalnya?

    Reply

  45. tanpa nama
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    rambut aku kering dalemnya kaya kerting gitu ,tapi dlamnya lurus sama luarnyaa, πŸ™

    Reply

  46. Laura wahyuni Manurung
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Nyadar nggak sih klen …KK itu imut kali waktu kecil, lucu gitu πŸ˜„πŸ˜„

    Reply

  47. Lisa Julianti
    September 25, 2020 @ 9:28 pm

    Tapi ka, dulu aku rambutnya lurus bangett, trus mama aku iseng smooting aku ke salon, trus rambut aku malah jadi rusak, patah2, ngembang ka😭😭😭

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *