11 Comments

  1. Diana Sukma
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Sama aku jga cocok pake Tresemme merah tpi gak cocok pake conditioner malah kutuan

    Reply

  2. Wahyu Meva
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Kak review produk scarletnya felysia

    Reply

  3. Liem Alimkho
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Emang gapapa yh kak. Sampo treseme condisionernya pantene

    Reply

  4. Cindy Alifiaa
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Udh brp lama pake haircare ini ka?

    Reply

  5. Karina Dewyn S
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    kak pernah perawatan kerastase gitu gak di salon?

    Reply

  6. Erma Yulianti
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Request kak review haircare dari fiona kak

    Reply

  7. Kristin Karolina
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    kaka nya cantik bgttt,ada lesung pipi

    Reply

  8. Nrwindandryn
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    thankyou kak udh kasih tau link nya, otw beli masker banana🥰

    Reply

  9. nasya khairunnisa
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    kaakk hair mask tbs bana bikin rambutr jatuh,kemes gasiii ka??

    Reply

  10. Lery Anggityo
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    kak, cara perawatan rambut botak ku gimana ya caranya?

    Reply

  11. MR N
    September 26, 2020 @ 12:37 pm

    Nice👌😍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *