48 Comments

  1. Nuriatus Sifa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kalo abis direbonsing gitu baguse model potongan rambutnya yg gimana ya

    Reply

  2. Natasya 11
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Blow kaya gitu bisa brtahan sampai kapan???!

    Reply

  3. Gita Gadal
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wow

    Reply

  4. Riting sekar Handayani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Hrsnya bnyak kapster yg liat nih, jd bs motong rambut ga asal rata ga pke trik yg akhirnya bukannya oval malah ky dora

    Reply

  5. Sabta Wahab
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen

    Reply

  6. Gönül Tosun
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Güzel

    Reply

  7. Yusuf Maulana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ka kalo rambut nya sedada bisa potong oval gk

    Reply

  8. good hand
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ni ada tutorial model rambut https://youtu.be/FfqYhhyM9ec

    Reply

  9. Shirrey Salon
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    mntap kk,,,
    salam sumenep
    satu se profesi

    Reply

  10. Muli Yani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Apa nama model rambutx

    Reply

  11. Nur Maulidia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku juga mau keren 👍👍

    Reply

  12. Tutik Jitufa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen potong kaya gitu tapi cocok g ya

    Reply

  13. Sophady Vonr
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    នៅខេត្តណាដែរ

    Reply

  14. Gendhuk Ayu
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Alamat salonya dimana kak???????? Pengen potong rambut…

    Reply

  15. Ayu Rahayu90
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut saya tipis ikal muka saya bulat TB 145 kira kira cocok potong rambut model ap kk nmnya

    Reply

  16. Via Monica
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kloo rmbut kriting bisa gx dibuat model kyk gituu

    Reply

  17. Shanty Dinda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi lebih fresh

    Reply

  18. Erlih yanti
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Minta nmor tlp ada ga ya

    Reply

  19. Michel Offical
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi pengen

    Reply

  20. Aries Fardiansyah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambut tipis cocok ga ya

    Reply

  21. Fitrotun Nasikha
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍 bagus

    Reply

  22. Debby Safira
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Favorite banget😘

    Reply

  23. yhani yhanika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Salon daerah mana kk?

    Reply

  24. Nely Raliny
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kk itu melengkungnya tahan lama nggak kalo pake obat catokn

    Reply

  25. Aulida sari
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Berapa kalo photong kyak gtu?

    Reply

  26. an andra
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Munif masuk YouTube juga lho. Msh krj di salon Anton di Tanggerang

    Reply

  27. Leny Unaltheo
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gfuuffgu

    Reply

  28. Citra Desi Yolanda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau udah di smothing boleh digtukan?

    Reply

  29. Amy Daken
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak,kalau rambutnya agak tipis ccok gag ya kak?

    Reply

  30. mipan_ suzuzu safalah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kece badai 😍

    Reply

  31. Mega Li
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak, kalau untuk wajah bulat cocok gak ya potongan oval nya?

    Reply

  32. Kim Nuri Alexander
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Potongan nya rapi banget keren dach.

    Reply

  33. Mas Fatah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku mau dong

    Reply

  34. Vivo Y53
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gw mau potong rmbt oval

    Reply

  35. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    You tube tidak.aetahap setahap .sehingga gak jelas tahapak kerja nya

    Reply

  36. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Coba. Mau.lihag hasil asli potongan nya yg tidak di blow

    Reply

  37. Lis Tyana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau di semir hijau bagus nggak???
    Dan kira²habis brp???
    Makasih moga sukses 🙏😁

    Reply

  38. Rudy W
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    ko..gunting harga nya brpaan?

    Reply

  39. Cici Ci
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut aku lurus sebahu,bisa oval ga kira?

    Reply

  40. Vio Malaika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Cara mengatasi ujung rambut yang kerus dan kering seperti rambut jagung karena bekas di bleacing bagaimana ya ?

    Reply

  41. Yun Yuni
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Itu salonya dimna si kak??

    Reply

  42. Linda Igit
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    keren abis

    Reply

  43. Sulaiman
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍

    Reply

  44. Juanti junita
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    ka akhir bulan saya mau ke salon ini … pengen warnai sama blow

    Reply

  45. Indriya Tea
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Bagus banget ya ampun.. Berapa ka ptong segini

    Reply

  46. Linawati Putri Olivia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Almatya dimna ya kak

    Reply

  47. Muko Triani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Itu rambutnya bagus banget

    Reply

  48. Mukti Bintang
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambutku tipis muka cuby lagi galau potongan yg pas model apa kak kulit kuning langsat cat rambut juga warna apa kira2 ya kak??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *