49 Comments

  1. Nuriatus Sifa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kalo abis direbonsing gitu baguse model potongan rambutnya yg gimana ya

    Reply

  2. Natasya 11
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Blow kaya gitu bisa brtahan sampai kapan???!

    Reply

  3. Gita Gadal
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wow

    Reply

  4. Riting sekar Handayani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Hrsnya bnyak kapster yg liat nih, jd bs motong rambut ga asal rata ga pke trik yg akhirnya bukannya oval malah ky dora

    Reply

  5. Sabta Wahab
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen

    Reply

  6. Gönül Tosun
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Güzel

    Reply

  7. Yusuf Maulana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ka kalo rambut nya sedada bisa potong oval gk

    Reply

  8. good hand
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ni ada tutorial model rambut https://youtu.be/FfqYhhyM9ec

    Reply

  9. Shirrey Salon
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    mntap kk,,,
    salam sumenep
    satu se profesi

    Reply

  10. Muli Yani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Apa nama model rambutx

    Reply

  11. Nur Maulidia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku juga mau keren 👍👍

    Reply

  12. Tutik Jitufa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen potong kaya gitu tapi cocok g ya

    Reply

  13. Sophady Vonr
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    នៅខេត្តណាដែរ

    Reply

  14. Gendhuk Ayu
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Alamat salonya dimana kak???????? Pengen potong rambut…

    Reply

  15. Ayu Rahayu90
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut saya tipis ikal muka saya bulat TB 145 kira kira cocok potong rambut model ap kk nmnya

    Reply

  16. Via Monica
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kloo rmbut kriting bisa gx dibuat model kyk gituu

    Reply

  17. Shanty Dinda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi lebih fresh

    Reply

  18. Erlih yanti
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Minta nmor tlp ada ga ya

    Reply

  19. Michel Offical
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi pengen

    Reply

  20. Aries Fardiansyah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambut tipis cocok ga ya

    Reply

  21. Fitrotun Nasikha
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍 bagus

    Reply

  22. Debby Safira
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Favorite banget😘

    Reply

  23. yhani yhanika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Salon daerah mana kk?

    Reply

  24. Nely Raliny
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kk itu melengkungnya tahan lama nggak kalo pake obat catokn

    Reply

  25. Aulida sari
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Berapa kalo photong kyak gtu?

    Reply

  26. an andra
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Munif masuk YouTube juga lho. Msh krj di salon Anton di Tanggerang

    Reply

  27. Leny Unaltheo
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gfuuffgu

    Reply

  28. Citra Desi Yolanda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau udah di smothing boleh digtukan?

    Reply

  29. Amy Daken
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak,kalau rambutnya agak tipis ccok gag ya kak?

    Reply

  30. mipan_ suzuzu safalah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kece badai 😍

    Reply

  31. Mega Li
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak, kalau untuk wajah bulat cocok gak ya potongan oval nya?

    Reply

  32. Kim Nuri Alexander
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Potongan nya rapi banget keren dach.

    Reply

  33. Mas Fatah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku mau dong

    Reply

  34. Vivo Y53
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gw mau potong rmbt oval

    Reply

  35. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    You tube tidak.aetahap setahap .sehingga gak jelas tahapak kerja nya

    Reply

  36. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Coba. Mau.lihag hasil asli potongan nya yg tidak di blow

    Reply

  37. Lis Tyana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau di semir hijau bagus nggak???
    Dan kira²habis brp???
    Makasih moga sukses 🙏😁

    Reply

  38. Rudy W
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    ko..gunting harga nya brpaan?

    Reply

  39. Cici Ci
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut aku lurus sebahu,bisa oval ga kira?

    Reply

  40. Vio Malaika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Cara mengatasi ujung rambut yang kerus dan kering seperti rambut jagung karena bekas di bleacing bagaimana ya ?

    Reply

  41. Yun Yuni
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Itu salonya dimna si kak??

    Reply

  42. Linda Igit
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    keren abis

    Reply

  43. Sulaiman
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍

    Reply

  44. Juanti junita
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    ka akhir bulan saya mau ke salon ini … pengen warnai sama blow

    Reply

  45. Indriya Tea
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Bagus banget ya ampun.. Berapa ka ptong segini

    Reply

  46. Linawati Putri Olivia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Almatya dimna ya kak

    Reply

  47. Muko Triani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Itu rambutnya bagus banget

    Reply

  48. Mukti Bintang
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambutku tipis muka cuby lagi galau potongan yg pas model apa kak kulit kuning langsat cat rambut juga warna apa kira2 ya kak??

    Reply

  49. Ami Alprillya
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    keren., jadi pengen juga potong rambut model gitu☺☺

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

40 Comments

  1. Nuriatus Sifa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kalo abis direbonsing gitu baguse model potongan rambutnya yg gimana ya

    Reply

  2. Natasya 11
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Blow kaya gitu bisa brtahan sampai kapan???!

    Reply

  3. Gita Gadal
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wow

    Reply

  4. Riting sekar Handayani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Hrsnya bnyak kapster yg liat nih, jd bs motong rambut ga asal rata ga pke trik yg akhirnya bukannya oval malah ky dora

    Reply

  5. Sabta Wahab
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen

    Reply

  6. Gönül Tosun
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Güzel

    Reply

  7. Yusuf Maulana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ka kalo rambut nya sedada bisa potong oval gk

    Reply

  8. good hand
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ni ada tutorial model rambut https://youtu.be/FfqYhhyM9ec

    Reply

  9. Shirrey Salon
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    mntap kk,,,
    salam sumenep
    satu se profesi

    Reply

  10. Muli Yani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Apa nama model rambutx

    Reply

  11. Nur Maulidia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku juga mau keren 👍👍

    Reply

  12. Tutik Jitufa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen potong kaya gitu tapi cocok g ya

    Reply

  13. Sophady Vonr
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    នៅខេត្តណាដែរ

    Reply

  14. Gendhuk Ayu
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Alamat salonya dimana kak???????? Pengen potong rambut…

    Reply

  15. Ayu Rahayu90
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut saya tipis ikal muka saya bulat TB 145 kira kira cocok potong rambut model ap kk nmnya

    Reply

  16. Via Monica
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kloo rmbut kriting bisa gx dibuat model kyk gituu

    Reply

  17. Shanty Dinda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi lebih fresh

    Reply

  18. Erlih yanti
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Minta nmor tlp ada ga ya

    Reply

  19. Michel Offical
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi pengen

    Reply

  20. Aries Fardiansyah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambut tipis cocok ga ya

    Reply

  21. Fitrotun Nasikha
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍 bagus

    Reply

  22. Debby Safira
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Favorite banget😘

    Reply

  23. yhani yhanika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Salon daerah mana kk?

    Reply

  24. Nely Raliny
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kk itu melengkungnya tahan lama nggak kalo pake obat catokn

    Reply

  25. Aulida sari
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Berapa kalo photong kyak gtu?

    Reply

  26. an andra
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Munif masuk YouTube juga lho. Msh krj di salon Anton di Tanggerang

    Reply

  27. Leny Unaltheo
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gfuuffgu

    Reply

  28. Citra Desi Yolanda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau udah di smothing boleh digtukan?

    Reply

  29. Amy Daken
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak,kalau rambutnya agak tipis ccok gag ya kak?

    Reply

  30. mipan_ suzuzu safalah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kece badai 😍

    Reply

  31. Mega Li
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    kak, kalau untuk wajah bulat cocok gak ya potongan oval nya?

    Reply

  32. Kim Nuri Alexander
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Potongan nya rapi banget keren dach.

    Reply

  33. Mas Fatah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku mau dong

    Reply

  34. Vivo Y53
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Gw mau potong rmbt oval

    Reply

  35. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    You tube tidak.aetahap setahap .sehingga gak jelas tahapak kerja nya

    Reply

  36. Indra Lie
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Coba. Mau.lihag hasil asli potongan nya yg tidak di blow

    Reply

  37. Lis Tyana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau di semir hijau bagus nggak???
    Dan kira²habis brp???
    Makasih moga sukses 🙏😁

    Reply

  38. Rudy W
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    ko..gunting harga nya brpaan?

    Reply

  39. Cici Ci
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut aku lurus sebahu,bisa oval ga kira?

    Reply

  40. Vio Malaika
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Cara mengatasi ujung rambut yang kerus dan kering seperti rambut jagung karena bekas di bleacing bagaimana ya ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

22 Comments

  1. Nuriatus Sifa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kalo abis direbonsing gitu baguse model potongan rambutnya yg gimana ya

    Reply

  2. Natasya 11
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Blow kaya gitu bisa brtahan sampai kapan???!

    Reply

  3. Gita Gadal
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wow

    Reply

  4. Riting sekar Handayani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Hrsnya bnyak kapster yg liat nih, jd bs motong rambut ga asal rata ga pke trik yg akhirnya bukannya oval malah ky dora

    Reply

  5. Sabta Wahab
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen

    Reply

  6. Gönül Tosun
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Güzel

    Reply

  7. Yusuf Maulana
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ka kalo rambut nya sedada bisa potong oval gk

    Reply

  8. good hand
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ni ada tutorial model rambut https://youtu.be/FfqYhhyM9ec

    Reply

  9. Shirrey Salon
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    mntap kk,,,
    salam sumenep
    satu se profesi

    Reply

  10. Muli Yani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Apa nama model rambutx

    Reply

  11. Nur Maulidia
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku juga mau keren 👍👍

    Reply

  12. Tutik Jitufa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pengen potong kaya gitu tapi cocok g ya

    Reply

  13. Sophady Vonr
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    នៅខេត្តណាដែរ

    Reply

  14. Gendhuk Ayu
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Alamat salonya dimana kak???????? Pengen potong rambut…

    Reply

  15. Ayu Rahayu90
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak rambut saya tipis ikal muka saya bulat TB 145 kira kira cocok potong rambut model ap kk nmnya

    Reply

  16. Via Monica
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kak kloo rmbut kriting bisa gx dibuat model kyk gituu

    Reply

  17. Shanty Dinda
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi lebih fresh

    Reply

  18. Erlih yanti
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Minta nmor tlp ada ga ya

    Reply

  19. Michel Offical
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Jadi pengen

    Reply

  20. Aries Fardiansyah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Rambut tipis cocok ga ya

    Reply

  21. Fitrotun Nasikha
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    👍 bagus

    Reply

  22. Debby Safira
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Favorite banget😘

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *