21 Comments

  1. Hadi Way
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Gua suka gaya lo bro…

    Reply

  2. Safaruddin Marpaung
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Orang cakeeep maah bebasssπŸ‘

    Reply

  3. Ayu Sanita
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Ap itu blicing

    Reply

  4. syameer V
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Terima kasih untuk tutorial mewarnakan rambut mas

    Reply

  5. Kadiva Arya
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Merk nya apa bang?

    Reply

  6. Dwiki Tegar
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Ini nama warnanya apa

    Reply

  7. arif cecep putu mbah somo macan
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Gue aja yg laki tulen ngakuin kalau abang nya ni ganteng…πŸ˜‚

    Reply

  8. Yanuar Eko Prasetyo
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Om itu rambutnya kok bisa lemas kekgitu d apain

    Reply

  9. 27 pandu
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Gagal jelek

    Reply

  10. Mojo Kerto345
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Gmhahaha,,,suangar e,,,,😁,apik se

    Reply

  11. M. Wahyu
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Ituu pirang rambut apa bang mereknya

    Reply

  12. muhammad Farhan
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Andalann

    Reply

  13. Sehab Sawaludin
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Bagus rambut nya tebal πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Reply

  14. SAHABAT S CHANNEL
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Oke sippp bang

    Selalu berkarya

    Reply

  15. Raka Prasetya
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Itu nama sisrnya apa

    Reply

  16. muhammad assegaf
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Koko Dafa umchhhb wkks

    Reply

  17. Rival Vijar
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Kak itu warna apa??

    Reply

  18. Nadry cat lovers
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    KK Daffa bikin dong tentang cery lecy and pome

    Reply

  19. rizqi.prstyo33
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Itu kalo ke salon trs ngomong nya di warnain apa bang?

    Reply

  20. Pratama Tama
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    Kak itu pewarna rabutnya pakai merk apa? maaf kepo 😁😁

    Reply

  21. Ridho Bidin
    November 6, 2020 @ 7:09 pm

    AmzinggghgghπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *