18 Comments

  1. Sisilia Lams
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak bikin video lagi dong, jelasin semua prodak yg kaka pake hehehe

    Reply

  2. Sisilia Lams
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Mau coba, semoga aku cocok

    Reply

  3. Wiwid Wijaya
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak. Nama shampoo x apa ya dan serum sebelum keramas apa namanya. Trimakasih

    Reply

  4. sariwulandari 2014200073
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak maylea hair tonic ya beli d mna?? 😍😊😊😊

    Reply

  5. Rifka viona Br gurusinga
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    kak aku udh coba pakai yang pakai produk yang kakak bilang kok tetap rontok ya kak aku juga shomoting dan dia itu putus putus kak gimana ya kak?

    Reply

  6. Rosauly Lustyanna Pasaribu
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Aku turut senang akhirnya rambut kakak kembali lagi bahkan lebih sehat dr sebelumnya.

    Reply

  7. Tetha Ayni
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Aku hari ini lagi ngalamin ini …. 😪😪😪 bgug gmn … ud botak semua yg di depan 😭😭😭😭😭😭

    Reply

  8. APRIANI KINANTI
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    cantiiiikkk 🌹🌹

    Reply

  9. Satria Purbangkara
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kakak masih mau smoting apa enggak kak?

    Reply

  10. ASYIFA FAUZIA RAHMA
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Ka.. keramasnya tiap hati ga

    Reply

  11. Vipbi Nurlaili
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak, aku hari ini ngalamin setelah melakukan pelurusan rambut, dan obatnya terkena kulit kepala, ada bagian kulit kepalaku yang botak😭😭😭
    Sampai rumah aku langsung keramas, karena aku bener2 takut kalo ada obat yg masih nempel di kulit kepala.
    Pas keramas rambut aku udah ga rontok parah kak, cuma 2-3 helai aja.
    Setelah aku keringin dan aku sisir juga ga rontok lagi.
    Kira2 bakalan rontok lagi ga ya kak?
    Takut bgt😭😭😭
    Bisa numbuh lagi kan rambutku?😭😭😭

    Reply

  12. Tya Syarief
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak aku sedih rambutku abis tak semothing bekas blachingan pas di karmasi malah rambut ya jatoh separo sekarang rambutku susah tumbuh

    Reply

  13. Yuli Artana
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Kak masih pake hair tonic esential gg?

    Reply

  14. Sayyidah yaumi
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Hadir, mampir balik ya kak paket komplit

    Reply

  15. PLANGI OLIVER
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Tim anti skip iklan hadir kak !

    Reply

  16. Umi umiam
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    ❤️❤️❤️❤️

    Reply

  17. Bambang Antoro
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Hair tonic essentialnya kog ga masuk disitu kak?

    Reply

  18. alya fajrani
    September 25, 2020 @ 9:30 pm

    Masya Allah 😍 alhamdulillah, skarg rambutnya udah cantik bnget kak.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *