32 Comments

  1. Sinyalwani 26
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Dok aku pengen ubanan warna ijo gmn caranya dok. Kalo uban warna putih udh banyak dok gak gaul

    Reply

  2. Yasmin designer
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Aku umur 28udah ubanan karena dari umur 23sering nyemir gangi ganti warna malah klo g cocok produknya panas di kepala

    Reply

  3. Ardi Gun
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Lidah buaya ditambah biji pepaya.. Apakah sudah teruji secara klinis dokter ?

    Reply

  4. Agus Setiawan
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Masya Allah, dah pinter, kalem, cantik lg…jd lbh semangat kl yg jelasin dr reisa.

    Reply

  5. Ricko Priandana
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Ubanan dari SD, ada yang bilang pas kelas satu juga udah ubanan, sekarang umur 20 th, di tempat kerja dimana-mana sering di ledek, anggep aja bule lokal wkwkw

    Reply

  6. 1RO3LSN
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    beruban itu tanda bebas kebotakan ,asal tetep merawat rambut aja utk pencegahnya ๐Ÿ˜Žโ˜•๐Ÿšฌ

    Reply

  7. Nandar Namo
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Kalo sering pakai topi bisa jadi faktor ubanan ga sih

    Reply

  8. r dev
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Biar gk ubanan jangan banyakin utang.

    Reply

  9. Syamrotul fuadah
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Sangat acara acara ibu

    Reply

  10. YT Bad-Boy
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Ada gk produk pemghitam uban doc??

    Reply

  11. Rena Restiana
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Untuk yg belum berhasil bisa dicoba Prodak Orlynnya. khasiatnya luar biasa lho kak, asli berubah No semir ๐Ÿ˜ prodaknya aman dan tanpa efek samping, sudah banyak tetimoninya lhoo kak..
    Info selengkapnya WA :081229762883

    Reply

  12. sumarlin utiarahman
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Selain bermanfaat ibu ini cantik sekali๐Ÿ˜

    Reply

  13. Musbar Chaniago
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Semoga berhasil dech

    Reply

  14. Lingga Freeze
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Yg mau serum anti uban silahkan wa 083879209492

    Reply

  15. Dwi Retnosari
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Itu andika kangen band apa bukan ya..kok tambah ganteng ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

    Reply

  16. Sariyo Sariyo
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Positif kagak

    Reply

  17. Bang Nasa Chanel
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Hindari stres
    Dan pakai #serumantiuban
    100%berhasil menghitamkan rambut

    Reply

  18. Ahmad Saepulloh
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Itu kan pake kopi itu kiraยฒ kopi pahit aph kopi yang ada gula nya?๐Ÿ™

    Reply

  19. Decha _Offical
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Assalamualaikum dok..sy umur 12 th kok sudah ubanan yha dok??mohon kasih infonya dok๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    Reply

  20. BangRi Tutorial
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Saya umur 16 udah ubanan
    Karena dari kecil saya jarang sekali makan sayur dan daging + faktor keturunan Saya hanya makan mi dan telur, dan diusia 19 tahun ini saya bertekad untuk memperbanyak makan buah dan sayur, olahraga teratur, dan tidur yang cukup
    semoga aja bisa hilang atau paling tidak memperlambat tumbuhnya uban aamiin.
    Setelah menempuh berbagai cara
    Pada akhirnya hanya bisa menerima takdir tuhan Yakinlah rencananya pasti lebih indah
    Walaupun perlu waktu yg cukup lama untuk menerima semuanya
    Tetap semangat kawan-kawan lambat laun kita pasti bisa menerimanya.
    Jangan dengarkan mereka yang menghina yang penting uban kita tidak merugikan mereka.

    Reply

  21. Lyn Alexa
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Gr" srg semiran q jd ubanan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  22. Muhammad Muslih
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Gw umur 20 udah ubanan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  23. Bang Nasa Chanel
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Like yg ubanya pengin hilang dan kembali hitam
    Saya pakai serum anti uban

    Reply

  24. zero five
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    dok kalo ngevape ngaruh sama uban ga?

    Reply

  25. Peniwira Zebua
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Gak ada efek samping y itu kak

    Reply

  26. zz zz
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    dok…..sy ubanan dr kelas 4 SD sampe sekarang๐Ÿ˜ฅ

    Reply

  27. GIHAF GAMING
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Hoax

    Reply

  28. Mhd Hary
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Dok umur saya 18..saya mau nanya….Ramuan itu sudah saya pakai berkali2 tapi kok gk ada perubahan ya Dok….Uban saya tetep saja masih ada…Apakah cara pakai saya salah..Tolong di jawab ๐Ÿ™

    Reply

  29. Naisila Putri
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Apa kalo udah terlanjur ubanan apa masih bisa dock

    Reply

  30. Sri Ati
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Makasih Dr Oz seneng banget soale do coba dirambut Dan akan Ku coba supaya take beruban

    Reply

  31. ichsan Gamer
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Sapa nih yg masih sekolah tapi udah banyak rambut putih tapi kalau ada rambut putih sih enak Ter kenal yaa kan

    Reply

  32. Danger To You
    November 18, 2020 @ 9:41 am

    Assalamualaikum para saudara apakah di tutorial ini benar bisa menghilangkan uban dengan ampuh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *