47 Comments

  1. stevanus arib agustinus
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Semoga sehat dan bahagia slalu @stevanus_arib

    Reply

  2. Reni Aly
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Semoga sllu sehat bosque

    Reply

  3. Ari Setiowati
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah semoga menang…
    arieraka4531

    Reply

  4. dandi Paswal
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah semoga bisa kecipratan rejekinya keluarga bapau
    IG:milda.089

    Reply

  5. neng riri fajrianti seninema
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah, hatii kita menginginkan sekarang, tetapi Allah berkata sabar, benahi dan perbaiki niat dan hatimu dulu😊 usaha ditambah doa dan ikhtiar jangan menyombongkan diri hanya dengan usaha. Semoga rezeki bersama kita semua, sehat selalu semoga berkah, panjang umur dan diberikan kelancaran dalam sgala hal dan urusan kak baim, keluarga beserta tim, Aamiin Allahuma Aamiin😊 @nengriri0612

    Reply

  6. Teuku brother
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Assalamualaikum bg Baim..🙏 bg Baim ,kiano dan kak Paula sehat2 terus y..we are love you'r family kak Baim..❤️❤️❤️❤️
    Ig @teuku_omy

    Reply

  7. Parmancbr Chanel
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismilah @parmancbr6

    Reply

  8. MERHEM M.H
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    bismillah semoga berkah semoga rezeki saya melalui kak baim aminn .. buat keluarga kak baim & kak paula sehat selalu murah rezeki selalu dalam lindungan allah buat team bapau semoga makin kompak dan semakin jayaa aminnn ig : @merly_hermitaa

    Reply

  9. ratu tiktok27
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Asalamualaikum kiano
    Kiano jadilah anak yang soleh ya bayak rijki ya amin

    Reply

  10. Elsa Ambarsari
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bapau family colab bareng ria ricis dong

    Reply

  11. Ravhafit Sports
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Barokallah anak pintar🤲

    Reply

  12. Ekosetiawan79 Setiawan
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillahh semoga saya menang dan semoga kiano di beri kesehatan 🙏🙏
    No. HP. 081997262634

    Reply

  13. Hendra polakitan
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillahirrahmanirrahim, semoga dapat rejeki dari Allah SWT, melalui mas Baim,
    Sehat selalu Bosque beserta keluarga…
    IG he.ndra3264
    No hp 081348372481

    Reply

  14. Yudi Chandra
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Hai kiano,dlm knl dri jambi

    Reply

  15. janinuryani bojo
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Knp sih judul & isi vidionya sering beda… ?????????????

    Reply

  16. Ausilla Diva
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Kiano udh bisa jalan moms

    Reply

  17. Muhammad Ali Nadzif
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah
    Assalamu Alaikum wr wb
    Semoga Allah SWT memberikan kita keberkahan dan Rizki yang melimpah ruah
    Aamiin ya Allah
    Dan kita bisa menjadi insan yang selamat dunia akhirat
    Aamiin ya Allah
    Dan kita bisa menjadi ahli surga
    Aamiin ya Allah
    Parengih abtinah rejekkeh ya Allah
    085235514082 WA

    Reply

  18. Dhani Gagunk
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    54321 hello Bos Quee Bapau baimpaula dan kiano moga sukses selalu dan sehat terus ,moga berkah amin2 ya allah "salam dari banjar masin "iG:dhani_gagung

    Reply

  19. Mastari Tari
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah semoga menang give away bapau amin

    Reply

  20. Ivan Sinatra
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah. Semoga menang dan dapat giveaway dari mas baim .
    Buat mas baim dan keluarga nya semoga sehat selalu dan diberi rejeki yg lancar. Aamiin.
    Ig. ivan.sinatra.31

    Reply

  21. Yudi setiadi Aryansah
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah, semoga Baim Paula panjang umur sehat selalu dan tambah banyak rejekinya….amin" Ig: yudisetiadiaryansah

    Reply

  22. Praska Setyawan
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah smoga menang giveaway bos baim dan Semoga bos baim dan sekeluarga sehat selalu Aamiin
    Ig : fraska083

    Reply

  23. Lina Marlina
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Kiano tambah pintar ya.. setiap hari ada kemajuan kepintaran nya..sehat..sehat selalu ya kiano

    Reply

  24. Lina Marlina
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah… semoga keluarga bapau selalu sehat diberikan Rizky yg lancar dan sukses selalu ya.. Aamiin ya rabbal Allamiin

    Reply

  25. rhafa g
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah semoga menang amin
    Sehat selalu buat keluarga bapau
    Nesya_aditya19

    Reply

  26. Pirman Man
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    😍😍😍😍

    Reply

  27. Aji Paiju
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah.. Makasih kak baim udah kasih kesempatan buat aku ikutan giveaway moga kak baim sehat selalu aminn @ajji_one89

    Reply

  28. Widi Dwi
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Assalamualaikum
    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang Giveaway kak BAIM WONG.
    Semoga keluarga ya kak baim slalu diberi panjang umur dan dimudahkan rejekinya.
    Semoga bOsQ kiano bisa jadi anak yg sholeh dan berbakti sama orang tua .
    Sukses buat kak baim dan keluarganya amin .
    iG widiie16

    Reply

  29. Alfiah Official
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillahirrihmanirrohim …
    Kiano tambah lucu gemes banget deh ….
    Semoga menjadi anak yang pinter dan membanggakan papah mamah ya sayang dan semoga bos baim dan kak paula sehat selalu aamiin allahumma aamiin 😇
    IG: Alfiah1207

    Reply

  30. zyanca imoetz
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah dan lillah semoga dapat hadiah dari BOSQUE 🤲 sukses selalu dan sehat selalu BOSQUE 🤲 @ig mamahe Zyanca Vanihara

    Reply

  31. Adha Hada
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Alhamdullah sehat terus yah keluarga kak Baim,,
    Ig:@adha ciearabthea

    Reply

  32. Aulia Tri rahmadani
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    biamilla

    Reply

  33. Md faysla Cox
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Judul sm video nya g sesuai
    Judul nya blng kiano disuruh turun dr mobil malah nangis kenceng tp yg divideo ……..?????

    Reply

  34. putriarsyla 01
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah.semoga menang giveaway
    Semoga bos baim sama keluarga sehat selalu amin.
    Ig:bangujiel11

    Reply

  35. PAK EKO Real77
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismilah semoga saya menang amin sehat terus kak baim sekluarga amin
    Ig wahyu.5283

    Reply

  36. Arsi 1821
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Pngn bnngt ktmu ka baim dan teteh paula , tpi kyk nya hanya dalam mimpi ..
    Smoga sehat selalu ya teteh anu geulis

    Reply

  37. William Danasi
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    ig rantekata_danasi

    Reply

  38. William Danasi
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    sehat selalu Bosku🙏🏻😇

    Reply

  39. yetni novianti
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Lucu banget si de…smoga selalu dilindungi Allah ..aamiin

    Reply

  40. Siktus Anin
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismilah semoga KIANO sehat selalu amin
    @gimel Askenu

    Reply

  41. Lezista Siska
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Semoga keluarga bosque sehat dan janga lelah untuk berbagi

    Reply

  42. Toni Geboy
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Seht terus bosku

    Reply

  43. Ela meta Sari
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Bismillah semoga menang

    Reply

  44. Asri riyana
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    Gimana cara ya dapet Bos gue

    Reply

  45. Asri riyana
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    P

    Reply

  46. Asri riyana
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    P

    Reply

  47. Asri riyana
    Oktober 23, 2020 @ 1:31 pm

    P

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *