38 Comments

  1. Renda Cs
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalo 1 hari bisa langsung hitam kagak nihh?

    Reply

  2. Anindita Zahra
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pintar

    Reply

  3. Mahendra Putra
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Itu beneran bisa ga bro??

    Reply

  4. Sang Pencipta
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    blas nggak masuuuuuk…

    Reply

  5. Naufal Zhaki
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Itu mau ngopi kalik

    Reply

  6. Alpit Setiawan
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kasih gula 1 sendok, biar uwenak

    Reply

  7. chanel Ytb Official
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bg Make Bumbu Kopi Bisa Gk Bg😂🤣

    Reply

  8. Reva nurul husna
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Woy jangan pake ini mau rambut kalian jadi putih

    Reply

  9. Muhammad Hafid Ilyas
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Untuk air berapa ml

    Reply

  10. Agung Bew
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Tinggal tambah gula bng

    Reply

  11. Ramadhan Pambudi luhur
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Anjir hoax lu cvk

    Reply

  12. Radit Tia
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bener gak sih kalo rambut cepet hitam aturan rambut nya buktiin

    Reply

  13. Budi satmono
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Semua model ini orangnya gk mau nongol itu berati bohong

    Reply

  14. Pinoh Mlw
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bisa pakai kopi kapal api gak bang

    Reply

  15. Cetot Gaming
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ra genah asu

    Reply

  16. Rangga 85
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Cara paki nya bisa degAn sapo ega

    Reply

  17. Rangga 85
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Cara paki nya bisa degAn sapo ega

    Reply

  18. Alnuhid
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pakai air biasa atau air panas

    Reply

  19. AHMAD RIFAL PENYET
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Mau bikin kopi bang

    Reply

  20. Komang Adi
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Sebelum mandi apa sesudah mandi bang?

    Reply

  21. Yogi Ramadhan
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bilas sama sampo brp menit

    Reply

  22. Alya official
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kalau pake kopi kapal api boleh gak😂

    Reply

  23. ipan.kechik
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Pakai minyak hitam bole

    Reply

  24. Luluk Krisdianto
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Kopi nya di sruput aja bos

    Reply

  25. Bassuni Rika
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Yang percaya ini bodooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooh

    Reply

  26. Aniq faiha Armaya
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ini mitos apa nyata

    Reply

  27. Aniq faiha Armaya
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ini beneran

    Reply

  28. ilham kusbian
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Gua udah coba tapi kepala gua peliket anjir kalo ngasih info itu yang bener

    Reply

  29. Fabian Yoda Prasetya
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Encer banget emang jadi

    Reply

  30. Winda Nainggolan
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bacot kali

    Reply

  31. hendar jr
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bang waktu nya lebih dari 10 menit boleh gx

    Reply

  32. Ahmad Husein
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Buktinya lah jangan banyak ngomong doang, kalo ada bukti bisa gua percayain

    Reply

  33. Sasa lindayan
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Haram woy pewarna rambut hitam

    Reply

  34. Fauzan Sha
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Ga hilang

    Reply

  35. mainan kampung
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    gw suka kopi hitam pahit untungnya gigi gw ga jd hitam

    Reply

  36. Sampoerna Bold
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Tu bisa gk bang menghilang kan warna rambut

    Reply

  37. vidio terkini
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Mana buktinya , bikin konten ko nanggung

    Reply

  38. Syed Nadzrul Danish
    November 6, 2020 @ 7:30 pm

    Bnr in

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *