20 Comments

  1. ammie ammana
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Pengen model kaya gitu. Tp rambut aku tipis dan ikal😭😭😭

    Reply

  2. Agus Prabowo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Kak itu bisa di buat gaya tomboy gk kak

    Reply

  3. Prasetyo Prasetyo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    balas ya

    Reply

  4. Prasetyo Prasetyo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    harganya

    Reply

  5. Prasetyo Prasetyo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    buat cowok bisa gak

    Reply

  6. Vivin Veronica
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Dimna alamat salonnya

    Reply

  7. titin widyawati
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Alamatx yg d jakarta dimana

    Reply

  8. Youvideo Youvideo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Mohon di jawab ya rambut gue udah rebonding tahun lalu tapi skang rambut gue udah pendek gue baru aja potong di salon tapi Kenapa rambut gue ngak oval rata ya malah jadi bengkok gitu..gue harus gimana

    Reply

  9. Ayu Van Cey
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Gw yg bingung.mo potong rambut model ape.rambut kriwel di potong pendek naik semua qkekekekk

    Reply

  10. mama sila
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Dijogja udah buka blm om?

    Reply

  11. Fajriatun Sezhariyani
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Kerenn, jadi pengen rambut kaya gitu😍😍

    Reply

  12. Rose Coreo
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Ang ganda nmm ng mga haircut iwant one for me

    Reply

  13. Herman Pellani
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Maaf sebelumnya saya mw tanya kira kira . Kalau mau menambah sekill dengan owner nya langsung bisa gak ya. Bukan belajar . Karena istri saya cukup lama di dunia salon. Salam dari Aceh sukses terus y kak.

    Reply

  14. UDIN KEVIN
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    πŸ‘

    Reply

  15. Arista cantik99
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Untuk orang berbadan gemuk apakah cocok dengan tampilan ini ???

    Reply

  16. Shan Lee Lee
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Terbaik

    Reply

  17. ritch rich
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Dr 2019 udh banyak tmnku model rambut nya bgni

    Reply

  18. Begundal Harley Davidson
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Modelnya cantik

    Reply

  19. Gunarwati Calsyer
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    wess keren jadinya,,.πŸ‘

    Reply

  20. Prihatin Channel
    Oktober 12, 2020 @ 8:04 am

    Cantik bangeet hasil nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *