26 Comments

  1. Fauzie Hikmatussalam
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Sy mau beli hair dyer kaya gt,yg recomended dmn ya?ad ol shop ny?

    Reply

  2. M. Roy Fauzi
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Aku mau datang ke salon kaka tapi aku di sulawasi tenggara πŸ˜…πŸ™ƒ

    Reply

  3. M. Roy Fauzi
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak kasi tips dong buat perawatan rambut keriting buat yg berhijab

    Reply

  4. Rajwaa Khairan
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak saya cowo ada gk shampoo pengerting rambut

    Reply

  5. Ma'rifatul Mahmudah
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kaka cantik nya kebangetan.. meruntuhkan pernyataan kalo mau cntik rmbut lurus.. ❀️

    Reply

  6. Dhea Shinta
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Ka condisionernya dibilas gaa??

    Reply

  7. cicahalkaaf
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kalo g di keringin pke hairdryer bsa ga ?

    Reply

  8. Meivia Henrietta
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kegunaan water gloss apa kak?

    Reply

  9. Zana Dira
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak itu conditionernya dibilas apa tidak kak? Mohon dijawabbbbbb

    Reply

  10. Christin Talks
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Rambut kita smaa bnget πŸ˜‚ jd seneng plus tmbah pede

    Reply

  11. 82 uce
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak bisa buat keriting cowo ga?

    Reply

  12. Dewi Nur Hasanah
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak rambutku gak konsisten banget, lurus gak, keriting juga gak. Tapi ngembang. Gimana cara ngerawatnya??

    Reply

  13. rania hasna
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    kaka tipe rambutnya apaπŸ₯°πŸ₯°

    Reply

  14. Anita Ps
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Dulu aku ga PD sama rambut kriting aku karna temen temen q pada ngejek tp semenjak ngikutin video kaka trs aku sekarang malah termotivasi buat bangga terus sama rambut kriwil aku🀩

    Reply

  15. anne y
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Habis pakai conditioner langsung pakai gatsby atau dibilas dulu, kak?

    Reply

  16. Rio Anshori
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Waktu kecil rambut ku lurus banget kaya cinaΒ² gitu tapi knpa ya mulai dari smp rambut aku jadi gelombangΒ² gitu why??

    Reply

  17. Naid C3
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Videonya sangat bermanfaat & bagus… TA !

    Reply

  18. SKA_ siah
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Selama ini ak bingung bgtt ngrawat rambutku gimana ,, trimakasih ka

    Reply

  19. Siti Nurilahi
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Aku sering di buli gara2 rambut keriting. πŸ˜”

    Reply

  20. Maria Selviana Nini Warath
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Condisioner tanpa bilas ya kak?
    Gpp ya kak pake gasby ke rambut kriting setelah make condisioner..?
    Aku masih bingung rawat rambut keriting ku ini..

    Reply

  21. doni ferari
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kalo pake lidah buaya bagus ga sih rambut keriting?

    Reply

  22. Fransischa Reyna
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Terima kasih banyak buat tipsnya kak, cocok banget buat aku yang masih remaja dan belum punya penghasilan sendiri πŸ˜πŸ’ž

    Reply

  23. putiex tunjung
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Aku pengen rambut kek ginihhh 😍❀❀❀

    Reply

  24. Rystha Maria
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Produk perawatan rambut keriting itu sebenarnya ga sulit didapatkan, hanya banyak orang udh pesimis duluan buat merawat rambut keritingnya padahal keriting itu mahal dan indah… Aku juga pengen buka mata para kriwils kalo standar kecantikan itu ga cuma rambut lurus.. Aku juga coba bikin chanel buat rambut kriwil ni, mohon saran dan masukan nya ya ka.. Makasih..

    Reply

  25. Rizki Yulianto
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Itu Makarizo nya masker apa creambath? Setau saya masker makarizo tidak ada yang sachet an..

    Reply

  26. Han blos
    September 25, 2020 @ 9:24 pm

    Kak itu gak dibilas?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *