24 Comments

  1. NGeTRIP YUUKKK
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Gaya cukur klasik pria yang kayak gini emang mantap gak akan ilang…simpel dan hasilnya rapi…

    Reply

  2. Mery C Tarigan
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Style rambut nya keren banget tumm, cocok banget dengan bentuk wajah nya. Mantap Brother.

    Reply

  3. AzzamKu Channel
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Yang cukur rambut nya udah ahli kelihatan nya …
    Sukses selalu ya kak

    Reply

  4. Abran27
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Mantap banget ni rapi juga cara cukur rambut ya

    Reply

  5. Athar Marva Channel
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    mbois banget itu potongan rambutnya klasik banget ala ala john travolta

    Reply

  6. Mutia Cito New
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Kalo dilihat dari ekspresi yg dicukur sepertinya puas banget dg hasil cukurannya. Sukses selalu bang.

    Reply

  7. jimtraveler indonesia
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Wah keten ni suka banget nontonya lihat gaya rambut yang bagus dan keren sukses terus ka usahanya

    Reply

  8. Cila Channel
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Nice triming.
    Rapi,keren pula.

    Reply

  9. hendro setiadi
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Lucu sekali itu bocah yang nongol – nongol terus hehe

    Reply

  10. Syizamy Channel
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    "Angel temen tuturan mu..Angel temen tuturan mu" jadi viral ya ..sampai tukang cukur rambut keren pokoknya da hasil potongan rambutnya

    Reply

  11. Video Langgananku
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Cakep gaya rambut yang satu ini.. Jadi lebih stylist. Rapi banget motongnya

    Reply

  12. Hary 82
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Kalau tukang cukurx udah ahli semua gaya rambut pasti hasilx jdi keren

    Reply

  13. The Darmawan Family
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Mantap banget ni potongan rambut djhaler nya, si babang jadi tambah keren om…

    Reply

  14. Iko Cute Family
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Keren cukuranya om..
    Gaya rambut pria…masa kini ya…heehe..

    Reply

  15. Roni P
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Mantab hasil cukurnya nih bang bro… Keren habis jadinya… Pengen merasakan cukur di sini, heheheE

    Reply

  16. Adie Genteng Salatiga
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Makin kesini makin keren aja nih bang model potong rambutnya, sukses selalu ya bang, semoga usahanya semakin berkembang πŸ™

    Reply

  17. Muakhi zen
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Bg itu Kursus juga waktu bisa nyukur
    Apa otodidak?

    Reply

  18. Is Untari
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Wah, mantap betul nih sahabat tutorial mencukur rambutnya dari mulai awal sampai akhir mantap

    Reply

  19. Toni Kivan
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Waduh model potongan gaya apa nih kereeeen juga…..

    Reply

  20. Sakhi Khinanti
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Wah mantap model rambutnya,rapih potong rambutnya

    Reply

  21. Vale Hiro
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    asli ini keren model rambutnya rapih kaya gareth bale

    Reply

  22. Pendi Vlog
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Keren gaya rambut pria nya, angel tapi rapih banget hasilnya

    Reply

  23. Iqis Channel
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Gila si kaka rambut nya sampe kelimis,keren kerennπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  24. KimSee The Explorer
    Oktober 26, 2020 @ 1:18 pm

    Wah model potongannya rapi ya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *