35 Comments

  1. Ambyar Gaming
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Daerah mana bg

    Reply

  2. Fz Gaming
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Ini suara pak jokowi ya

    Reply

  3. RIARPIN channel
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang kalo rambut saya sudah kuning gimana caranya?

    Reply

  4. NasRoni PIDANA
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Trus bang nanti kan mau di bikin silver, itu prosesnya langsung di timpah ama yg silver apa di cuci dulu bang di kramas, trus untuk biar jdi warna silvernya itu gimna cara nya klo pake cat semir dari miranda

    Reply

  5. NasRoni PIDANA
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang klo yg bagus itu bliching merek apa bang, trus klo blichingnya merek miranda, develove nya merek garnier kira kira bisa ga bang

    Reply

  6. Arnava Kamaditya
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Nutupinnya pake plastik bisa tidak ya

    Reply

  7. Gilang Godrash
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang punya saya udah saya semir hitam top pledie udah 2minggu gagal gak bang

    Reply

  8. Akhmad Faizal Arzadinul Maulana
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang perawatan biar ngga luntur gimana bang?

    Reply

  9. abdul aziz
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Skrg lagi trenn saya warnai rambut warna abu² sudah 3 hari klo kulit putih cocok aja untung kulit putih:v saran dong kak biar warna ga luntur selama seminggu pakek apa?

    Reply

  10. Dian Syahputra
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Develope apa bang.

    Reply

  11. I Kadek Yoga Satya Arya Dharma
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    di indomaret ada kah?

    Reply

  12. Jejen koclok koclok
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang kalo saya kok gak jadi bang padahal udah pas takaranya

    Reply

  13. Iman Farezi
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Hadirr om aq wong batang klidang lor yg ada lomban dayung itu bg tau nga bg .kalai ngga tau cari ytb bg cari lomban dayung klidang lor bg .Oke bg sowon

    Reply

  14. Awing Salon
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang perbandingan bbuk bleacing & develope nya brp itu…trus td adukan yg ke 2 di kasih condisioner lg gk ya,trima ksih🙏🙏

    Reply

  15. David Beckham
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Batang e ndi om

    Reply

  16. sjng prtm
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Harga develope nya brp bang

    Reply

  17. Bea Galuh
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    hbis brp om

    Reply

  18. Vivi Lilis
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Njirr rambut nya jadi ubanan, 😆
    Di luar sana banyak yg cari cara supaya uban ilang , ini mah malah di bikin putih, mantap lah 👍
    Supaya orang yg ubanan di usia muda tidak minder

    Reply

  19. taa trella
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Suaranya biasa aja bisa ngga bang?

    Reply

  20. Wawan Chanel
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Batangnya mana bang saya mau di kaya gitu

    Reply

  21. rifatt s
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Kecepatan putaran 1,25x

    Reply

  22. Wonorejo City
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Kalau beli develope itu di mana

    Reply

  23. Ozora 23
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    sekitar 3/ 2 bulan dicat hitam apakah bisa dihaig light?

    Reply

  24. Pras Kokak
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Kalo develope nya di ganti conditioner bisa gak mas

    Reply

  25. Reza Elisa
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Maaf bang kalau developenya sma bubuk blicingnya pake merek dari inaura bgus gk ya??

    Reply

  26. Reza Elisa
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Ini daerah mna bang?? Kalau di jkt saya juga pngen di bikin kyk gtu??

    Reply

  27. FerDii Ansyah
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Kalo disalon kira2 brp bang

    Reply

  28. Zen Rahman
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Develope itu apa bang 🙏

    Reply

  29. Tian Bayu
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Punya Saya Warnanya Jadi Kuning Emas:V

    Reply

  30. Tian Bayu
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Kalo Ndak Pake Develope Bisa ndak Bang?

    Reply

  31. Tian Bayu
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang Sarannya Dong
    Saya Kan Beli Bleaching Dua Bungkus,Saya Beri Dua2nya du rambut,tapi ndak berubah sama sekali,

    Reply

  32. GAMING GG
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    lokasi

    Reply

  33. empty seven
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    merek kondisionernya apa bang? yg dicampurin ke bleacing?

    Reply

  34. Verto Nazimi
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang, klo abis bleacing lalu diwarnain silver , tp hasilnya gagal, padahal rambut saya masih perawan.. boleh langsung di bleaching lagi atau tunggu jangka brp lama bang? Terimakasih 🙏

    Reply

  35. Dapit Aris
    November 7, 2020 @ 9:00 am

    Bang punya ku koq tetep kuning gak bisa putih

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *