16 Comments

  1. Ahthi xiie
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Aku pke yg coklat mlh jdi hitam

    Reply

  2. Bagas Yusuf
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Itu kalo rambut nya kering.. terus kena cahaya matahari pasti akan keliatan cokelat nya

    Reply

  3. gilang motovlog
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Bang kalo tanpa bleaching apakah keluar warnanya

    Reply

  4. Kuro Neko Crack ID
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Gak tes alergi dulu bang?

    Reply

  5. Agung Qinan
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Pakek kamera apa mang

    Reply

  6. Pranajaya Tirta
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Lu kenain sinar matahari terang loh saran aja

    Reply

  7. Amar Chan
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Saya make kenapa luntur

    Reply

  8. Silfi Diah
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Bang kalo udh pernah di warna gitu ya warna biru trs pake.itu ga perlu bleaching lagi bisa kan kak?

    Reply

  9. Batang Batang
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Aku dah pake tp tetep ajja gk ada perubahan

    Reply

  10. Elok Qomariyah
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Mas , warnanya itu permanen nggk?

    Reply

  11. Hany Chandra
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    bang , jangan sering2 cat rambut bisa kena kanker nanti bg

    Reply

  12. K I R I T O
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Cara ngecatok gimana si

    Reply

  13. Adriandy Adriandy
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Tahan brp lama bang warnanya?

    Reply

  14. Riizky Andikaa
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Bang coba deh diet

    Reply

  15. aditiya hari ananda
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Berarti buat rambut yang agak kering kemerah2an kayak gua dkasih warna darkbrown jadi hitam gitu ya bang?

    Reply

  16. Jordie F
    November 7, 2020 @ 10:13 am

    Ad yg warna lain GK bang?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *