19 Comments

  1. Nina Karmila
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    itu yg putih nya apa yaa… sya cuma pake yg dus merah doank. ga pake yg putih. gada warna nya

    Reply

  2. vhy S
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Musiknya lbih kenceng dari omongannya πŸ™

    Reply

  3. Nok Indah
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Kak apa harus ada tambahan lagi Condisioner atau apa gtu tolong jawab ya kak,,πŸ™

    Reply

  4. Erma Wati
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Musik pengiring Vidio tutorialnya lebih keras suaranya…jadi ngga jelas deh penjelasan kata kata untuk tutorial cat rambut ini…

    Reply

  5. ria darmastuti
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Bikin rambut jadi kering dan kasar gak kak?

    Reply

  6. hu fi
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Sebelumnya itu rambut udah pernah di semir ya kak

    Reply

  7. myjackson
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Yg kakak pake kode so color yg mana kak?

    Reply

  8. Andhyta Fhalestina
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    itu di hairlight ya kak

    Reply

  9. Dea Lestari
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Dibilasnya pkai sampo atau air biasa aja ka?

    Reply

  10. IT'S RVN
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Kalau rambut sediafragma perut perlu brp tube ya kak?

    Reply

  11. Roseline
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    cepet luntur ga kak?

    Reply

  12. Agrel Diaz
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Ini warna abu kak?

    Reply

  13. Rahma Okta S
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Bagus ka kaya di highlight

    Reply

  14. Aprilia Devi
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Oxydantnya yg brp %kak?

    Reply

  15. Ayu Gria
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Harus ada campurannya yaa kak?

    Reply

  16. Ayu Gria
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Harus ada campurannya yaa kak?

    Reply

  17. Anggita Kansha
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Belinya dimanaaa?

    Reply

  18. Fakhira Devy Astari
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Matrixnya yg nomor brp?

    Reply

  19. Linawati Putri Olivia
    November 6, 2020 @ 7:27 pm

    Kalo rambutya sdikit juga pake semuya sist

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *