17 Comments

  1. Lu'lu Il maknun
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kak.. itu rambut di bleacing pake apa ??

    Reply

  2. SUKE ASMR
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kak kenapa di video chanel lain dveloper nya dicampur di bleaching?? Oh iya dveloper sama perioxide sama apa beda???

    Reply

  3. Nungky Ardhiah
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Cream developernya di campur ke bleaching atau di campur ke cat warna yg mau di pake kak?

    Reply

  4. Luthfiyatul Lailin Nashihah
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kak cream developer it sm kyk bleacing ya ato beda hehe… maap kak soalny baru pemula:)
    soalny ak ga di bolehin bleacing sm ortu:'

    Reply

  5. Dita Oh
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kk saya udh blecing 2 kali mau semir di rumah knp kok gk bisa keluar warnanya tp saya gk pakai devolever kk cuma yg ada di bok semir tok kasih saran ah kk

    Reply

  6. Azizah Qurota
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    kak kalo sblmnya dibleaching cuma 2 kali dan gapake tambahan developer bisa kayak pekat ga warnanya?

    Reply

  7. Dea Anisa
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Bagus banget kk❀

    Reply

  8. Sri Unah
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Mirip anak gusdur 😁

    Reply

  9. Ajeng Leodita
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Aku bleaching pake Miranda , developernya terlalu sedikit kayaknya. Bisa gak powdernya dr Miranda trs developernya matriks utk bleacginh kak?

    Reply

  10. Manis Manja
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Ka abis pake Miranda bs g ga krmas soalhya udah krmas pas mw pake..

    Reply

  11. Ichaaa 127
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Klo ga pake devloper bakalan jadi ga ya ka?

    Reply

  12. mami murtini
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kak berapa harga developernya?

    Reply

  13. Dingga Rezla
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kak sebelumnya rambutnya udh dibleacheng ya???

    Reply

  14. GARIS ICA
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Mau njuum

    Reply

  15. tiara maulida
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    kakk itu rambut sblmnya udh di bleaching brpa kali?

    Reply

  16. Pud Ge
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Kek kenal

    Reply

  17. SEDS
    November 6, 2020 @ 7:33 pm

    Adonan kue kaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *