48 Comments

  1. 1927
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    potongan apa itu namanya?

    Reply

  2. Ahmad Islamin
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Besok coba juga 👏

    Reply

  3. Muhammad FaRhAn
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Kok Abang nya mirip sma rezaldi hehanusa

    Reply

  4. Hervy Lea
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Gandong uu

    Reply

  5. Noval Andrianto
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Aku mau disemir kesono

    Reply

  6. Noval Andrianto
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Aku baru masuk bang rumah Abang mana?

    Reply

  7. The Ignore
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang mau tanya kalo pas proses pewarnaan bagusnya pake developer yg berapa vol. / persen ya?

    Reply

  8. M Tsalas Rizqi I S H
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Oliver Sykes

    Reply

  9. Andro Jz
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    apa ga panas tu kena kulit

    Reply

  10. Ckye
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Anjay lunox

    Reply

  11. duniakaktus ku
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Warna biru donker dong

    Reply

  12. Irfan Nafi
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Potongan seperti itu apakah cocok untuk semua tipe rambut

    Reply

  13. Hezron Lalong
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    nob

    Reply

  14. Haze Hazeeq
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Tentacion

    Reply

  15. Prasetyo Adisaputra
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang bisa coloring hair kaya billi elish yg tengah nya aja ga? Haha

    Reply

  16. ilham Noval channel
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Aku ponakan om okky

    Reply

  17. ilham Noval channel
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Om lagi ap

    Reply

  18. ilham Noval channel
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Hallo

    Reply

  19. David Rejam
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang itu abang gunz kan?

    Reply

  20. Ariful Mahya
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Cat rambut ala xxxtentasion

    Reply

  21. Fahriawan
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Kalo rambut di bleacing. perawatan harus terjaga supaya gak rusak

    Reply

  22. Arief Nuriman
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bulal belel bang oky…😅

    Reply

  23. All Video240
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang ane Bleaching pake Miranda ampe level 4 rambutnya putus putus😭
    Btw buat rambut selanjutnya sehat gk ya?:
    Mhon jawab bang

    Reply

  24. Bagus Arya
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Model cukurannya nmanya apa bang gw bingung klo mau ngjelasin ke tukang potongnya

    Reply

  25. andri bandidos
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Pink

    Reply

  26. BANG BET
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Daerah mana bg

    Reply

  27. Bang JEY
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Jadi experimen luu bang 😂😂

    Reply

  28. Mayer Amschel Rothschild
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang kalau rambut lo sendiri itu warna apa ya ???

    Reply

  29. moh jadid
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Untuk yg mau cat rambut tdk di anjurkan untuk org yg bekerja di sebuah perusahaan :v
    Kalau pnya usaha sendiri mah bebas awkwk

    Reply

  30. Fadlan _
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Ngakak di lakbanin🤣

    Reply

  31. Fadhillah Ilyas Lubinda
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Warna rambut yg cocok buat kulit sawo matang apa ya?

    Reply

  32. Naufal Zaky
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    9:23 experiment mas 😂😅

    Reply

  33. M.Sabili Sihabudin
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Nama potongan nya itu apa

    Reply

  34. Judaaa
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Lunox anyink

    Reply

  35. Ezra.k
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Itu gaya rambutnya nya apa ya kalau boleh tau

    Reply

  36. Ndutt Boy
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Apa dayakuu yang pake mirandaa:((

    Reply

  37. dhanang panji
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Model potongan rambutnya apa ya ?

    Reply

  38. pandu pratama
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Ada yang tau ga nama potongan abang abang yang di warnain rambutnya??

    Sama ada tips gak yaa buat rambut jigrak biar bisa diatur?

    Terimakasih

    Reply

  39. Hamzah 7
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    LUNOX?

    Reply

  40. Hiruzen Uciha
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    XXXTENTACION kearifan lokal

    Reply

  41. Muhammad Hafiizh
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang, cara menghaluskan rambut yang kasar karena blaching gimana ya ? Soalnya rambut yg Uda di blaching kan dia lama² bakal rusak atau bisa kering + kasar. Apakah ada cara biar rambut bisa kembali halus dan ngga kasar ? Makasih 🙏

    Reply

  42. Su rya5807
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Warna Hitam sama pink🤣

    Reply

  43. Rendra KA
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Yuhuui

    Reply

  44. Dimas aldiansyah
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Soalnya gua mau ngewarnain rambut juga nih

    Reply

  45. Dimas aldiansyah
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang ini tempat nya di mna ya

    Reply

  46. That xxvzden
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Bang warnain blue black dong

    Reply

  47. Edhi Mulyo
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Gantinya solasi atau lakban apa bang?Kalau gak ada?

    Reply

  48. iskandar yudi
    November 8, 2020 @ 8:51 am

    Kaya paul Pogba.. Keren bang…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *