48 Comments

  1. Distisyah Aurora Aveligha
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Softlens yg aku pake di akhir video https://youtu.be/418GAJGeLzM ❤️ karena banyak yg nanya hihi

    Reply

  2. BTS Army Fans
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Apa harus pakai bleaching dulu kah?

    Reply

  3. Calysta Beril
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Dia kulitnya kayak orang korea halaus putih cantik kirain bukan orang indonesia pas mau liatnya

    Reply

  4. Pipo Channel
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Agama kk ap

    Reply

  5. Ryan Nuryaman
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    UHH….CANTIK NYA 🥰

    Reply

  6. Angelina Lim
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kak kalo cat rambutnya masih ad sisa bisa di simpan smp bsk?

    Reply

  7. Nor Fatma Usmami
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Ka plis jawab nma softlensny apa??cantik bgtt🥺👉🏻👈🏻

    Reply

  8. Surya Sari
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Mirip sm jedar

    Reply

  9. 「春と呼んで」call me haru
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Punyaku ada sisa, kalo di simpan bisa rusak gak ya?

    Reply

  10. Amel Liacimuy
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Cakep ka aku kira ga bisa ngomong bahasa indonesia. Pas di pencet lah koplak orang nya aku sub lah ahahah

    Reply

  11. DiaNa Ziudith
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Cantik bngt sih😍

    Reply

  12. SKINCARE TIPS
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kok kek mirip jiyeonnnnn

    Reply

  13. Arin Tary
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kak kok bawahnya mau bagus kelihatan ombre gtu, aku lihat2 di youtube yang lain warnanya gak sebagus di kakak, apa gra2 kakak diemin 1jam ya? yang lain paling lama 35mnit katanya

    Reply

  14. ismail aidil adha
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kacamata nya beli dmna ka😭

    Reply

  15. aindahkimb
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Hi barbie tutorial makeupnya dong..keren bngt

    Reply

  16. aindahkimb
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Dibleching dlu ga

    Reply

  17. Tya Mey
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    "Aku nggak mau ada sisa, aku emang gitu orangnya" aku bangeeett 😂😂😂

    Reply

  18. Lucyana Lorencia
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Cantiknyaa😭😭😭

    Reply

  19. Amelia Misty
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Liat thumbnail nya ko kek awkarin anjir:( apa cuma gw yang liat nya gitu?

    Reply

  20. melliy
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    kok dimataku mirip jeon somi…

    Reply

  21. Ima Amelia
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Cantik bingitttt ka

    Reply

  22. Clarissa Paramitha Widya Ningrum
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Softlensnya soflens apa dong?

    Reply

  23. fazha angel
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    ngecatnya 3 menit, 9 menitnya joget2

    Reply

  24. morat marit
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Wajahmu halus banget

    Reply

  25. rezaarvfan
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    gua liat dari thumbnail kirain vid org korea

    Reply

  26. Rafa Fatra
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Knp mirip maureen ya, apa perasaan gw doang 😅

    Reply

  27. LV LaiLa
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    masyaAllaaaah dedeeeqq… chanteq nyaaaaaaaakkk…

    Reply

  28. Juliani Sesarina Putri
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Ka diguardian ada ga?

    Reply

  29. putri fenia
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kaya cinta lauraa

    Reply

  30. SYERLI MAYOKA
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    kaya jesika iskandar

    Reply

  31. Daffa Jihan Azmi Rambe
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Kak aman ga untuk kulit kepala sensitif?

    Reply

  32. Blegedemen Demen
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Coba kaka terkenal,wajib sih menurutku masuk tccandler saingin Raisa sama Dian Sastro

    Reply

  33. Shafiya Zha
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Sombong banget pas udah di cat

    Reply

  34. Lily Hyoon
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Cakep banget anjir, mau jungkir balikpun tetep cantik 😣

    Reply

  35. Venisha Rizkianty
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    uh cantikk bangetttt🤧🤧

    Reply

  36. Eliz
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    kakaknya cakep banget

    Reply

  37. Irene Bitticaca
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    kak, kacamatanya apa dan beli di mana? makasih sblmnya kak 😊 sorry salfok 😬

    Reply

  38. Adindaningrum Kusuma
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    sumpah cantik bat ajig :(((

    Reply

  39. im del8
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    mirip siyeon Dreamcatcher, sama2 crackhead juga😭

    Reply

  40. worm apple
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Lis. Hello buble. Hailabo (lupa nama nya). April.. Kalau diurutin nomer merek apa kak

    Reply

  41. Shanny flo
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Mirip maureen ANTM

    Reply

  42. shahril koto
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Untung Cantikkk, jadi gpp 🙂

    Reply

  43. Indra Brahmasta
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Gk fokus kk..😅😆

    Reply

  44. Ira Pratiwi
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Banyak bacot

    Reply

  45. Serafine Dwi Fani Lestari
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    stelah kurang lebih 3 minggu. warnanya trnyata sudah hilang dgn sempurna 😂 gpp aku mau beli lg wkkwkwk

    Reply

  46. Ribka Hutauruk
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Video starts at 6:20

    Reply

  47. RR
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    Haircare routine dong sist cakep amat rambutnyaaa

    Reply

  48. Kayu BAkar
    November 7, 2020 @ 11:18 am

    gila softlensnya bagus bgt! jenisnya yg apa tu kak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *