37 Comments

  1. Rahmi Taslimah
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Cantik orang nya. Hasil warna rambut nya jg cantik

    Reply

  2. Slamet Basuki
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Jadi bagus rambut nya

    Reply

  3. Uzaiiron Ilyas
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kak itu pake apa aja tolong dong di tulisin biar gampang

    Reply

  4. S Swallow7
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Ngilangin cat rambut yg nempel2 dikulit tangan leher dan lain2 gmn ya??

    Reply

  5. Mariana nurcahya
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Lebih ke biru gk ke abu

    Reply

  6. Lusi Darsono
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Bagus videonya, cuma pas nunjukin hasil warna rambutnya coba agak pelan kak jgn terlalu pecicilan hehe biar keliatan detailnya

    Reply

  7. Distributor Ms glow resmi
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kalau pakai blueblack miranda bisa gak ya?

    Reply

  8. Wisma Ekayanti
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    kak ngewarnainnya brpa lama kira2? jdi hbis ngewarnain tuh langsung dibilas ya, gausah nggu bbrpa mnit lagi?

    Reply

  9. Agung Setiawan
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Ka itu pake miranda wrna apa
    Trus pake brapa box ka?

    Reply

  10. Kuzu Ouji
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Itu dri biru luntur ke abu2 berapa minggu?

    Reply

  11. Zaskia Rivana
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Cakepp bgttt ebusettt

    Reply

  12. El Sutedja
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Mirip mantan aku, apa emg ini mantan aku ya ?πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    Reply

  13. PITIK LIONG EXPLORE
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kalo blueblack nya bukan samantha warnanya bakalan sama ga ka

    Reply

  14. Agga Bekti
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Tambah cantik..πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜

    Reply

  15. Tyara Queen
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Pakai pewarna apa ya itu shay?

    Reply

  16. Siti rizky Salwa
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kalau mau cat rambut harus blcng dulu ya kk ??

    Reply

  17. Akbar Fatahilah
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Bleachingnya pake warna apa kak

    Reply

  18. RR
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Sebelum dicat itu warna rambutnya bekas bleaching atau diwarnain? Cakep banget abunya pengen diwarnain gitu juga takut gagal huhu

    Reply

  19. Elsa Cahya kamila
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Rambutku sudah d warnain abu abu lalu aku mau tiban pakai bleching apakah bagus? Ya aku warnain abu" 1 hari yg lalu dan besok mau aku pakai bleching kira" warnanya akan seperti apa?

    Reply

  20. Riri Nurasyari
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kak mau tanya .
    Aku udah 2x pake ash blonde miranda , udah bleaching juga level 4 doang sih tapi jadinya coklat ke merahΒ²an .
    Kalo misalkan miranda itu langsung aku mixed sama samantha blueblack kiraΒ² warnanya akan kayak kaka ga ?
    Trus perbandingannya gimana kak ?
    πŸ™

    Reply

  21. Made murniasih
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Cantik sekali warna rambut'a kak
    Suka ngeliatnya

    Reply

  22. Nayda Syiami
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Itu yg coklat moncrot apaan dah:(

    Reply

  23. Niken Putri Salsabilla
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Gangerti dia pake merk apaπŸ™ƒ

    Reply

  24. Adva Febriyanti
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    cantik bangetttt:(

    Reply

  25. Najmi kids
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    keren warna x

    Reply

  26. Bucinnya Hangyul
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Shamanta emang debess

    Reply

  27. Adela Dewita
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Aku udh beli abu" rambut ku kaya kamu coklat karna bleching boleh ga dicampur biru? Sayang soalnya kalau abu" ga dipake

    Reply

  28. Moonik Rios
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    ketek nya imut pengen cium

    Reply

  29. Satrio Wibowo
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kamu cantik

    Reply

  30. Adela Dewita
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Cantikan rambut coklat kak tpi aku mau ikutan ah rambut hitam ku abis dicat udh6bln bisa dibletching lgi ga ka

    Reply

  31. Natalia Dito
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Klok d salon mau warna abu" .rambut nya di kuningin dulu

    Reply

  32. Farkhrur ramadhan
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Rambut saya gagal malah jadi warna ijo tai kebo

    Reply

  33. Anggita Glh
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Fakkkk aku salah conditioner malah sampo gara2 beli ke warung minta kondisioner sebotol dikasih shampo, smpe rumah lgsg aku tuangin ga cek, kok encer bgttt trnyata sampoooo, tp ttep aku pakai 😭😭

    Reply

  34. via varah
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Kak, aku mau tanya dong . knp warna rambut ku lbh biru ya yg keliatannya . padahala wrna bleaching sama ky kk

    Reply

  35. Oke Oke
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Itu berapa menit kak

    Reply

  36. Iin Aeniah
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Hayuuk kaak cek ditoko kita kak cat rambut felice professional
    Udh lengkap dengan sarung tangan sisir gampang buat digunakan dirumah
    https://www.tokopedia.com/felice-prof
    https://shopee.co.id/felicepro99
    https://www.bukalapak.com/u/feliceprofessional
    Pada saat pemakaian tidak menimbulkan bau menyengaatt..
    Lagi ada promo beli 1 gratis 1 ya kak 😁😁

    Reply

  37. Nurr Hidayati
    November 7, 2020 @ 9:16 am

    Mirip nadya aqila

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *