33 Comments

  1. YT Exstar
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Kalo mau bagus hasilnya, bleachingnya 4-5 kali kalian ulang, sekali bleaching kalian tunggu 30 menit. Setelah itu baru dikasih warna abu abu dan tunggu 1 jam (khusus semir abu2)

    Saya tau karna saya udah pernah di highlight

    Reply

  2. Zahran Shobir
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Cat rambut paling bagus apa

    Reply

  3. Mochamad alvandi Sulaeman
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Berapa an ya warnaim rmbt di babershop?wkwk serius nanya tkt salah warnain sndiri

    Reply

  4. lord hendrsss
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang kalo udah bleaching terus kasih warna lain apa warna lain itu bisa luntur?

    Reply

  5. CAREL OFFICIAL
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Apa aja cat yg di pake

    Reply

  6. siapahayo _
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang kalo warna biru juga di bleaching dulu ngak?

    Reply

  7. Eedds
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Step by step? Wkekwkek

    Reply

  8. Sabrina Salsabila
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    bang mau tanya klau mau bleaching rambut warna merah bisa gk bang?Harga bleaching rambutnya berapa bang?

    Reply

  9. Peby 123
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    BG bls komentar aku bg

    Reply

  10. Arif Sentot
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Semir e merk opo om?

    Reply

  11. Peby 123
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    BG pewarna rambut abu2 nya merek nya apa BG,
    Tolong jawab🙏

    Reply

  12. TwinS Lakes
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Berapa budget habis nya bang?

    Reply

  13. FAKE GAMING
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Itu penutupnya pake sempak bapak bapak gendud ya gan ?

    Reply

  14. Muhammad Galuh
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Ga sesuai thumnail wkwkwk yg ini jauh dari ekspetasi

    Reply

  15. Reza Kurniawan
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Siap bang jago

    Reply

  16. Peldi FELDI
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Harga ny?

    Reply

  17. RIFALDY VALIENTE
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Harga higligt gtu berapa mas

    Reply

  18. Agung Veandespa
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Nama pewarna cat rambutnya apa bang???

    Reply

  19. hr susanto
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Biasanya pakai cat rambut merk apa? Rekomendasi cat rambut yg bagus n tdk merusak rambut juga hasilnya ok. Tq

    Reply

  20. Jawir Universe
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    bleachingnya make produk apa?

    Reply

  21. BAYU PISS
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Itu dimana?

    Reply

  22. Yayan Saputra
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang itu caranya semir abu abu gimana bang ..apa ada semir warna abu abu ..

    Reply

  23. Kim Jisoo
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Harga nya brp an tuh bang kalo di Barber shop kek gituin?

    Reply

  24. Reza Kuhaku
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Itu pake cat rambut merek apa bang ?

    Reply

  25. hendar D'music fm
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Lokasi dmna bang salon nyh gua pengen

    Reply

  26. edo ya
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang kalau tidak di bleching tidak papa kn bang

    Reply

  27. Alex dhiafikri
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Lokasi mana gan pangkas nya

    Reply

  28. ati suhati
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Kak gimana kalo rambutnya tebal tuh

    Reply

  29. muhamad sofian
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bang kalo suka di semir hitam,kali d semir abu" nempel engga warna nya

    Reply

  30. genjush aziz
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Pake produk apa ini bang

    Reply

  31. Yayan Sofyan
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Halo bang .. Ini tempat nya di daerah mana ya ?

    Reply

  32. frhan_ sat
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Bng klo ga di Bleaching bisa?

    Reply

  33. Thomas Jhorgy
    November 6, 2020 @ 7:22 pm

    Lokasi dmna bos

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *