43 Comments

  1. Gabriel Yuda
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Lah kaya uban bapak gw

    Reply

  2. yudha permana
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Mnding saat blacing bner" kering, sprtnya kurng klo hnya 30 mnit & sblum blacing ke 2 mnding dcuci dgn air biasa. Tapi Mas dvideo itu kalau mau ngecat rambut lgi pst lbih kluar wrnya.kbnykan rambut yg sudah pernah dsemir dan yg blum kluar wrnya lbih cpet yg udah pernah.

    Reply

  3. yudha permana
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Mnding saat blacing bner" kering, sprtnya kurng klo hnya 30 mnit & sblum blacing ke 2 mnding dcuci dgn air biasa. Tapi Mas dvideo itu kalau mau ngecat rambut lgi pst lbih kluar wrnya.kbnykan rambut yg sudah pernah dsemir dan yg blum kluar wrnya lbih cpet yg udah pernah.

    Reply

  4. MEDIA -denta
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Ada bleacing merk miranda yg wrna bubuknya biru.. Yg kaleng nya warna merah.. Itu bisa. Naik levelnya.. Saya pernh cuma sekali bleacing dan didiamkn 2 jam untuk rambut virgin.. Hasilnya langsung level 10

    Reply

  5. nur safitri
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kurang lama itu pengeringan nya harusnya pas pakai bleaching nya itu didiamkan nya sekitar 60 menit

    Reply

  6. Arif Sugiantoro
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Bagusss bnget
    Kl d daerah kakak smpek kena brp

    Reply

  7. Rozikin Asyraaf
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    harusnya cokelat dulu baru bisa dapet..aku udh coba jd warna dapet semua

    Reply

  8. apyw skr
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    BURUUK

    Reply

  9. Alfarel Emiliano B
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    LAH IYALAH GIMANA MAU JADI, BLEACHINGNYA AJA SALAH

    Reply

  10. Juju Blues
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Lokasi di mana itu mba??

    Reply

  11. Imam Soraya 2020
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kocak deh.

    Reply

  12. Imam Soraya 2020
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Yang nonton 2020 LIKE BOSKUE..
    yang udah nyoba miranda,semoga cakep

    Reply

  13. Bayu Anggara
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Boleh nih gw jadi modelnya, drpd bengong gara2 pandemi 🤣

    Reply

  14. Ekay Vario
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Ka. Mau nanya dong. Itu kan kk saat cat warna gray nya topinya di lepas. Lalu abu"nya di ratakan. Ke rambutnya. Ke blacing maupun hitam. Kok yg hitamnya bisa ga berubah warna ya ?

    Reply

  15. Gold Roger
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Boong luu

    Reply

  16. Raditrama 1234
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Mantap penjelasannya

    Reply

  17. Panitia Surga
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Woy cara semir rambut supaya hasilnya ngga terlalu mencolok (samar) kek mana??????

    Reply

  18. Ika Chan
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Iya Miranda gbsa level atas… Susah kecuali oxidant nya diganti 9 persen merk lain

    Reply

  19. Noval harun Noval
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Bo kea thd tapu wale

    Reply

  20. Erwin Anderson
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Ini judulnya seru , hasilnya kayak Orang stres wkwkkw

    Reply

  21. Tutorial Ferry
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kelemahan miranda apa sih??

    Reply

  22. Shiro Itsuki
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Daripada Miranda lebih mendingan cultusia kemana2… Rambut ga rusak kalo pake cultusia… Ga berasa kasar jg

    Reply

  23. Prayoga Sucipto
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kalo itu si kayak tai 💩

    Reply

  24. Dimas Andano Pradikha Nasution
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kak, kalo sisa bleaching yang di bersihkan dari awal itu bisa di gunakan lagi apa tidak ya?

    Reply

  25. Isra Onyod
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Gue gx tahan sama panas nya.auto rontok rambut gue hehe

    Reply

  26. Tiwi Indriani
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Rambutnya bagus bangat

    Reply

  27. Tinton Nugroho
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Bleching gagal

    Reply

  28. Rifki Tea
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Lokasi mana tuh minat dong

    Reply

  29. KAWAN CORONA ꧁꧅Ïꦧ꧀ꦖÏ꧅꧂
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    klo aku cocok pki miranda meski bleacing sampai putih gk Patah,tpi prnh patah krna pki merek lain

    Reply

  30. ABANG FIAN
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Ada yg tau ga,apa nama karet penutup kepala.yg di pakai buat bleacing

    Reply

  31. braja musti
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    2 kali aja udah jd,cuma itu d tumpuk2x salah ymirnya

    Reply

  32. Ravi Nurjamil
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Beliching nya berapa biji itu teh,,,terus warna abu nya berapa??

    Reply

  33. Harsono 028
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Masa punyaku bisa kok persis seperti uban

    Reply

  34. Neng Rina
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kaya uban wkwkk

    Reply

  35. Neng Rina
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Kaya uban wkwkk

    Reply

  36. R & B XL
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Klau menurut gw dlm pewarnaan rambut/ tuk membleacing rambut alangkah baiknya rambut dlm keadaan kotor/tanpa keramas dulu, coz minyak pd rambut kepala bisa menjaga iritasi pd kulit kepala.

    Reply

  37. pembasmi dajjal
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Bener gk klo mau bleaching atau warnain rambut disampoin dulu..buat ngilangin minyak..

    Reply

  38. Budak Poyo Offecial
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Behhh 3.3jt kak

    Reply

  39. Rado 3gp
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    salon dmn mbak?

    Reply

  40. Rose Salon Channel
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Mantaap Kak 👍, kunjungi juga #rosesalon

    Reply

  41. VAHRUL PaSkEr
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Elek

    Reply

  42. Hyunee Chan
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Nangis bgt gua liat proses bleaching rambutnya diunyek-unyek gt😭

    Reply

  43. Alfurqan BRK
    November 7, 2020 @ 10:02 am

    Itu sisir namanya apa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *