27 Comments

  1. Permesta Dhyaz
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    kira2 next warna apa ya??πŸ˜‹

    Reply

  2. Nazar Hidayat
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Btw kaka beli dimana neon greenya

    Reply

  3. Iman Banur
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Ka itu pewarna rambut apa ya ?

    Reply

  4. Nia Audrey
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Kak cat hijau nya beli dimana

    Reply

  5. Dian Wardana Purba
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Maaf ka ini pake cat rambut merek apa ya

    Reply

  6. cahaya kurnia
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Coba kak dhiaz liatin semua fotonya kak listy chan. Bagus bagus tu warnain rambutnya.

    Reply

  7. cira aqila C.K C.K
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Omay mirip nikita mirzani

    HeheheπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…, yg bilang iya like ya

    Reply

  8. Andika Perdana
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    pewarnanya apaan merk nya

    Reply

  9. yosinta Lay
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Jgn di ubah lagi kk dhyas,,,warna rambut nya udah cuco sekali,cantik dehhhhh,,kren aku suka,,sesuwai dgn kulitx kk dhyas,,krennnnnπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜

    Reply

  10. Suci Triayuni
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Dhyaz makin cantik, bagi resepnya dong

    Reply

  11. Kevin Agustono
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Bagus setengah pink setengah ungu kyk punya nya michelle dee , ig nya : thewickedlady

    Reply

  12. Lila Kania
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Makeover dr rambut makeup sampe outfit dong, fix cantik ngt

    Reply

  13. Kartika Marcella
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Sumpah suka bet sama ngakak. Muka nya kaya joker kata ngakak 🀣🀣🀣🀣

    Reply

  14. Fanny Kurnia
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Knp sih dika buat aku ngakak bngt🀣

    Reply

  15. Roosandiani Eka Amartha Putri
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Lagian lama bener ampe berjam jam

    Reply

  16. Anatasyaa A
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Katanya mau masuk polwan?

    Reply

  17. Camilla Akaiwa Suzuki
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Njirrr mukanya beda bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  18. spyder.advertizer Advertizer
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Jgn skip ya πŸ˜€

    Reply

  19. Dea Ananda
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Kak sebenernya kalau ngebliching itu gak boleh sampek akar banget gitu

    Reply

  20. Rina Saputri
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Kak lipstiknya ap bagus kak

    Reply

  21. astria pratiwi
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Dyaaaz engkaaa.. sayang kalian 😊 semoga kalian berdua di jauhkan dari segala macam penyakit πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Reply

  22. 06_Aprilia debi Ayu lestari
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Merk nya apa kak? Detail merknya dong hehe

    Reply

  23. Boy Rifaldy
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Merk pewarna nya apa??

    Reply

  24. De Liz
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Bleaching cuma 15-30 menit gile sampe 2 jam auto botak πŸ˜‚

    Reply

  25. Yusna Ningsih
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Ini baru benar2 sahabat dhyas dan Anjani,,,salut deh gue sama mereka,,,

    Reply

  26. Eva Rusdiana
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Kak dhyaz 😘

    Reply

  27. Nafisah nursalima Ramadhini
    November 7, 2020 @ 8:55 am

    Cerita asal usul anjanyy dong.. Sm knp tinggal brng k dyaz.. Yg setuju like n komen

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *