20 Comments

  1. Budi Komara
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Ka pantes aja soal nya rambut nya udah di warnain kaya aku ga keliatan soalnya udah diwarnain ga bakal keliatan

    Reply

  2. Zunatul 14
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Ungunya itu nomer brp yaa

    Reply

  3. tiny panca
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kak bnrn mau tanya nih.. kan aku abis di bleaching.. terus aku kasih warna purple (miranda mc19). jadi sih bagus.. terus udah agak bosen pngn ganti warna rambut lagi.. apa harus di bleaching lagi kak? Bantu jawab ya.. mksh

    Reply

  4. mulfand aj
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Ungunya di masukin pewarna sama kondisioner doank? Atau di masukin semua?

    Reply

  5. Ilul Nasrifah
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    emang kalo langsung warna ga pake blecing ga bisa?

    Reply

  6. Aska Tokk
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Pakai air hangat atau air biasa kak

    Reply

  7. tya adik
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Boleh ga si klo abis di belaching dikeramas dlu langsung diwarnai coklat lagi ?

    Reply

  8. vaanilaa08
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Aku pake bleaching merk Cultusia satu kotak udah langsung keluar wrnanya kak dengan perbandingan 1:2 lebih bnyak developernya.

    Reply

  9. Uly Silalahi
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    🤣🤣🤣 kok pakai plastik sih??

    Reply

  10. Nikita Maris Setela Dewi
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    ka itu miranda purple / rose purple?

    Reply

  11. Diva Putri
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    kak, ini rambut aku kan abis dibleaching, hasilnya kuning keemasan gitu, dan aku gasuka bgt, mau aku timpa pake miranda warna biru, warnanya bakal keluar biru nggak kak? soalnya ini kuningnya nyentrik bgt. kuning keemasan dan keorenan gitu

    Reply

  12. Sania Mirzha
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    kalo habis warna merah trus ganti warna biru itu nanti warnanya jadi nggak kak?

    Reply

  13. keiysa tania
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kak mau nanya, klo baru aja di bleacing trus langsung di kasih yang berwarna bisa ngak ya kak?

    Reply

  14. 66_Primasona
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kak habis berapa box??

    Reply

  15. Aiko Candyva
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Gk campur conticoner

    Reply

  16. nurhat 123
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Bebs aluminium foil nya pake merek apa iya?

    Reply

  17. Brii ii
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kak, itu 4 kali bleaching warnanya masih begitu, karena dapat di cat hitam kah sebelumnya????

    Reply

  18. Esya Salsabila
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Ka kalai bleachingnya miranda tapi pewarna rambutnyaa garnier bisa ga sih ka?

    Reply

  19. luthfiyaniii
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Mau nanya dong ka, aku kan abis warnain ungu gini, udah luntur jadi ke merah2an gtu krna udah sebulan yg lalu kalo mau warnain coklat apa harus di bleaching lagi?

    Reply

  20. jasmine marghared ofc
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Kak aku req rambut warna neon bisa ga si:")?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *