28 Comments

  1. Ade Alamsyah
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Kaya anak elem haha warna apaan itu wkwkw

    Reply

  2. Mustofa 13
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Hahahah..jeleknya

    Reply

  3. Aklis Fauzan
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Alhamdulillah yang tadinya wagu sekarang tampilanya lebih cupu

    Reply

  4. Arum Agustina
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Wahh mantull hasille,

    Reply

  5. arif sapudin
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Makasih bang atas totarialya

    Reply

  6. M.duta.pratama Duta
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Ngorekin rambutnya pake apa bang

    Reply

  7. Guntur Channel
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Tu enggak di basuh air dulu di blaching ke 2

    Reply

  8. FF.KODOTT
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Bang Buat Warnain Rambut Gitu Brapa?

    Reply

  9. Manusia
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Pakek kresek ajg:V

    Reply

  10. 85 uben
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Positif orangnya kecewa ga sesuai keinginan🀣🀭

    Reply

  11. Alby Fardzan
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Gue liat koment nya ampek kembung njir 🀣🀣🀣

    Reply

  12. Khalil Gaming
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Ngambil rambutnya dari plastik itu pakai apa bg????

    Reply

  13. Muhammad Raihan Akbar Wibawa
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Itu jadi kuning rambutnya cuma pakek bleacing aja ya bg? Gak pakek warna2 lain gitu?

    Reply

  14. Official_Taylor_ Gang
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Kaya maca ajing kh🀣

    Reply

  15. Widodo Laras
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Wkwk kreatif pake kresek mantep bang bisa di coba ni

    Reply

  16. Rezcha Rindiasari
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Thanks ka bermanfaat skali utk yg mls k salon

    Reply

  17. tabitaa siregar
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Kalo gak pernah di cat item brpa kali bleaching kak ?

    Reply

  18. Amin saputra Amin
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Lokasi dimna mas

    Reply

  19. Rani Nasser
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Bagus banget πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    Reply

  20. Hallo Boss
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    wow skrng ini takde haram ke ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Ckp semua haram
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  21. Aqolbu Dinata
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Itu merek pirang ap bng?

    Reply

  22. DaxlGilberthManurip
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    bekas cat bisa kah?

    Reply

  23. PERGI BEBAS CHANNEL
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Mantaps

    Reply

  24. farhan fadil
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Warna kedua apa ya bang?

    Reply

  25. Hasan Hutapea
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    ngk pake koditioner ya kak?

    Reply

  26. Adam bin Ramadhan
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Ngeluarin rambut nya pake apa bang?

    Reply

  27. zona Gamers
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Lokasi

    Reply

  28. Veron Hitijahubessy 279
    November 7, 2020 @ 10:35 am

    Kayak landak haha

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *