15 Comments

  1. fajar anwar
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Baju kuning ini ganggu eh sumpah

    Reply

  2. Yuki Kato
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    salfok sm yg baju kuning hahahahaha gede

    Reply

  3. Kampung Kustik
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    bang kalo pake sampo trus pake hair mask nah trus pake conditioner apa boleh ? apa harus satu satu mksdnya berjarak hari gtu

    Reply

  4. JOXA AKMAL R.M.G
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang gimana cara nya mengatasi rambut kering kusam kasar karena pewarnaan dan arah nya lagi sampe beruban padahal sya masih 17 tahun

    Reply

  5. Henrycus Wibowo
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang kalo keseringan diwarnain, kok lama” rambut gue susah tumbuh ya

    Reply

  6. Sahrul Gafur
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Kak Gimana Cara mengatasi rambut rusak bekas deterjen??
    Minta solusinya kak

    Reply

  7. Altsal Sabil
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang lokasi dmn? Dn berapa harga nya?

    Reply

  8. Adi tommy Firmansyah
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang kalo buat ngilangin uban gimana? Selama ini saya cuma di warnain aja jadi nya rambut kering, keras keras kaya sapu injuk, 😬 ada solusi ga bang ?

    Reply

  9. Muhamad Ahyar
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang gmna cara mengatasi rambut kering dong bang

    Reply

  10. M fahmi izzul haq Zakaria
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang gimana cara gelemesin rambut yg berdiri kayak duri landak

    Reply

  11. rifki a
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang di serang udah Ada cabang Kah?

    Reply

  12. Arya Pramudika
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Bang cara mengatasi rambut belakang yang berdiri gimana ya, soalnya pusaran rambutny nya ada 2 ke kiri & kanan
    Mohon solusinya bang😁

    Reply

  13. Twelve June
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Apakah semua bahan itu dipake secara bersamaan min?

    Reply

  14. Dika barbershop
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa merawat rambut bisa dengan sampo livboy hahahahhahaha

    Reply

  15. Muhammad Rizky 9G
    September 25, 2020 @ 9:48 pm

    Cara Mengatasi Rambut Salah Arah Sisir Dong Bang!😄

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *