27 Comments

  1. Depay Depoy
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Saya akan memperjelas bahwa di judul yg saya tulis adalah cara mewarnai rambut sendiri TANPA BLEACHING LAGI. Yang artinya itu saya memang tidak melakukan bleaching lg, tetapi itu warna luntur dari kemarin yg saya cat warna hijau. Jadi warna hijau yg luntur kemarin langsung saya timpa dengan warna biru yg sekarang di video ini πŸ™‚ Mohon banget biasakan baca judul dengan cermat bagi yg mengerti bahasa indonesia dengan baik yahh;) bagi yg ga bisa baca bahasa indonesia dengan baik tolong jgn berasumsi dan berpendapat sendiri seenaknya dan ngata2 in saya πŸ™‚ terimakasih πŸ™‚

    Reply

  2. adhy dalle
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Emang dasarnya udah di blacing yaa jelas bagus lah mbak πŸ™ˆπŸ™ˆ

    Reply

  3. CALISTA AZALIA
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kakak warna apa

    Reply

  4. Krisnarendra wijaya
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Apasih

    Reply

  5. Nur Hayati
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Tanpa blecing? Tapi aslinya udeh blecing duluan wokwow

    Reply

  6. aitan brigit
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Itu kan warna putih jadi gampang di warnai. coba kalau warna hitam pasti GA bisa

    Reply

  7. nadyaa emilia
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    ka mau tnya aku ko g bisa kaya kakak itu gmna?

    Reply

  8. FMbootd 15
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kaka bantu jawab dongg…aku udah di blecing,terus di cat gak keluar warnaNya..terus aku blecing lagi..cat lagi..tetepbgak keluar dong…pusing aku tuhhh

    Reply

  9. Elsa Rismala
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Ini yang koment pada kurang Aqua ya,. Itu tanpa Bleaching LAGI, bukan tanpa Bleaching astagaaa

    Reply

  10. Edo Putra
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Boleh gigit hidung ny ndk🀣

    Reply

  11. Intan Hidayat
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Klo pake conditioner tanpa bilas bisa ga kak?

    Reply

  12. Widya Prastica
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Mana anjir suaranya!

    Reply

  13. Ani Maharani
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    AKU. JUGA pirang

    Reply

  14. Ani Maharani
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    BAGUS RABUT KK

    Reply

  15. Leonia Oriflame2019
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kak mengunakan kondisioner merek lain bole gah

    Reply

  16. Salam Salleh
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kamu islam ya

    Reply

  17. Rini Herlina
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kaa tolongg di jawabb yaaa, ka KLO pke shampo Pentin yg warna biru bisa ga ka?

    Reply

  18. Fitriani 25
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Siapa yg tau jelasin ke gua knp pas gua cat rambut pertama kali warnanya gk keluar?? Trus bleacingΒ² itu apa si ya?? Jlsin tlong awalnya hrus gmana πŸ™πŸ™

    Reply

  19. dyah ayu
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Jelas hasilnya bagus, dulu udah pernah di bleaching

    Reply

  20. Dhiacil
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Nyesel nonton, kirain beneran tanpa bleaching teryata emang dasarnya uda bleacingan

    Reply

  21. Anita Lestari
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Ka coba dong warna pink pastel

    Reply

  22. Gain Anindya
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Warnarambut nya cantik banget

    Reply

  23. Olivinia muzzer
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Boong bangetzz judulnya

    Reply

  24. Nisoea Syaidina
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Itu blecingny 1 kli kak?gppkn

    Reply

  25. SEKAR AYU AZ ZAHRA
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Suaranya kecil banget

    Reply

  26. Adriana Tiara
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Jadi pewarna rambutnya harus keliatan pas diwarnain ya kak?

    Reply

  27. Buku Harian Karissa
    November 6, 2020 @ 6:54 pm

    Kak biasanya klo beaching itu harus warna apa ya soalnya saya mau dari warna rambut asli saya hitam ke coklat agak terang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *