28 Comments

  1. Waryanti52 Jentenk
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Sumpah aku nyobain bagus bgt😍bner2 warnanya kya di wadahnya

    Reply

  2. Arya Bakrie
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Klo pke sampo biasa bisa ngk,tp ngk condisionernya

    Reply

  3. Saiful Amir
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kk itu warna hijau tua bulan kaka

    Reply

  4. Saiful Amir
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    kakak itu warna apa yah

    Reply

  5. Fikri Fauzan
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak buat cowok bagus gak

    Reply

  6. Diar Nazri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Bleaching hijau dicampur semua kak?atau bleaching dulu trs ngaduk lgi warna hijau?

    Reply

  7. Arif Juli
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Iya bagus ko

    Reply

  8. lusi _kancill
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak sampo nyah bisa sampo apa aja kah?

    Reply

  9. Inayati Dz
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak ngebleaching rambutnya pake merk apa?

    Reply

  10. Hania Melinda
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu harus pake blecing dlu ga ka

    Reply

  11. Beat FI
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Cat yg ga bikin rusak apa mbak?

    Reply

  12. kiki Fatimah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak mau nnyaa dong itu mirandanyaa mc beraa iy Kak yg ijo

    Reply

  13. Mila Marshela
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Ka aku udah bleaching sekali,kira kira warna nya masuk ga ya?atau harus bleaching dua kali??

    Reply

  14. Rahma Putri
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Aku warnain rmbut pk warna merah dr merek Miranda padahal rambut aku gak di bleaching tp bisa keluar warnanya kalau kena cahaya

    Reply

  15. it's me intandwii
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak DOVE nya itu shampoo condisioner ap developer kak?

    Reply

  16. Jamaludin Vitel
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Cantik sekali

    Reply

  17. Totosik toraya
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    tapi kadang miranda gak lengket warnanya

    Reply

  18. Hana Sinthia Sondakh
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu ngabisin berapa botol bleaching ka? 2 ckup gak ??

    Reply

  19. chiika sahronii17
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    itu pke bleacing?

    Reply

  20. Ade Dwi Anugrah
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Weee baku tipu sj.. Sz rambut warna kyk binatang ini…

    Reply

  21. Jahria Ria
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kakak ga pake bleaching

    Reply

  22. Jahria Ria
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kok aku gajadi sih warna hijaunya

    Reply

  23. Titaa Risnr
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kalo misalnya rambutnya kuning dulu baru ditimpa hijau jadi nggak?

    Reply

  24. Meisya Adinda
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Kak kalau conditioner bisa bebas merk apa aja?

    Reply

  25. Delziba Zahra
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Bleachingnya merk apa?

    Reply

  26. Ernie Humam
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    1:05 mba" salonnya bego 😂

    Reply

  27. Mega mendung711
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Cantik kq

    Reply

  28. Fauzan Ardilan
    November 8, 2020 @ 8:44 am

    Itu pake sampo dove kak…?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *