20 Comments

  1. agung wibowo
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Bang kira kira golden brown sama creme riche alias coklat cream bagus mana ya. Gw liat liat diyoutube kok mirip mirip yak.

    Reply

  2. Yusuf Satrio
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Bang kalau rambut saya bekas warna biru trs dicat warna coklat jadi warna apa

    Reply

  3. Ajie Putra
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Ini tahan berapa lama bang?

    Reply

  4. Nur Huda
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Itu yang warna nya apa

    Reply

  5. Rafi Lisdiarto
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Di menit ke 3:18
    Ada orang gantengšŸ¤£šŸ¤£

    Reply

  6. Dafa Syawal
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Bang ini gua udah pake nih nah rasanya beda kayak rambut gua sebelum di semir nah setelah warnanya hilang sendiri apa rambut gua rasanya kembali seperti dulu lgi? Apa tetap kering gitu?

    Reply

  7. BLARAK GAMER
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Klw mau hilagin wrna rambutnya bg??

    Reply

  8. Syarbani
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    bang itu kemaren warna apa?

    Reply

  9. rio edan
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Warna apa itu bang?

    Reply

  10. irvan nugroho
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Dan dan dan tol

    Reply

  11. irvan nugroho
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Jelek lu gblk

    Reply

  12. Channel Deddy
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Rambut uban bisa gak ya

    Reply

  13. Rizky AS
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Bang ngewarnainnya brp bln sekali, 1 sachet kepake brp kali, trs nnti uban bisa ketutup warnanya ga bang

    Reply

  14. Dwi Yasa
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Ini warna apa?? Gak jelas blgnya

    Reply

  15. Thomas Anggara
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Awet smpe brp lama bang wrnanya?!

    Reply

  16. Syathobhy Ajjauzy
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Ilang brp lama?

    Reply

  17. M.Ilham Ramadhan
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Iya bagus terlihat natural

    Reply

  18. Tokofora
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Membekas di kulit kepala gak bang?

    Reply

  19. Muhammad ardan saputra
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Bang klo pngen di itemin lagi gmna

    Reply

  20. AERO Boy
    November 7, 2020 @ 9:14 am

    Model rambut namanya apa bro?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *