21 Comments

  1. Bapak Mu
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    05:52 brengsek lu bang 😁 tapi gw demen dah

    Reply

  2. PEJUANG RUPIAH
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Untuk mendapatkan hasil yg maksimal untuk cat rambut warna abu abu pake pelicin apa bg

    Reply

  3. Kadek Nova
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Kok gw jadinya warna merah😌

    Reply

  4. Wibu Man
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Kenapa jadi mirip botak tengah bang 🀣🀣🀣🀣🀣

    Reply

  5. Eliz Mananggil
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Jelek rambut masnya

    Reply

  6. DC Tharyana33
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    itu matrix 12% buat apaan bang ?

    Reply

  7. Madan Dani
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Kalau belum pernah warnain rambut harus di bleaching ya bang

    Reply

  8. saBun CoLex
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    miranda warna silvernya gk tahan lama browπŸ˜‚

    Reply

  9. Wahyu sukma Wijaya
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Kak itu harus pakek 2 ya

    Reply

  10. erdhigt siswanto
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Dibilas cuman pake air doank cat ny Mas ga pake di tambahin shampoo?

    Reply

  11. Alipp K
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Kok saya jadi ungu ya mas

    Reply

  12. Setya Kawan
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    D campuran warna ash blonde ny masukan sebiji jagung wrna blue black…aduk aplikasikan warna ny d jamiinn josssss…cuyyy

    Reply

  13. Erlangga Adi saputra
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Bang kalo ga pake developer jadi ga warna nya?

    Reply

  14. Atok Suharto
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™β€

    Reply

  15. TrDf Official
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Rambut nya sih bagus tapi mukanya yang bikin jelek!

    Reply

  16. Rizky Ramadhani
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Gara gara lu gw gak niat cat rambut lagi bang wkwkw

    Reply

  17. Andi Muhammad Rifai
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Itu kalo bleaching nya mau terang,kalo gak salah harus 1-2 jam bang baru di campur abuabu.Kalo 20 menit mah emang jadi kuning bule gajelas wkwk

    Reply

  18. Sapa Rul
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    biak engkanang kau ye🀣🀣

    Reply

  19. yogA vraganza
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Bulunah kemung

    Reply

  20. yogA vraganza
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Semir bulunah

    Reply

  21. Delly Septiawan
    November 8, 2020 @ 8:20 am

    Laahhhh dkt rumah gw

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *