43 Comments

  1. Uky Lasaka
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Ini mah rambut pelanggannya yang udah nggak baik dari awal,Kering dan agak tebal..dari pewarnaanya udah bagus… Smangat terus lagi bang…. Ke depannya tinggal memberikan info lebih spesifik lagi tentang tatacara pewarnaan rambutnya..

    Reply

  2. Ramadhan Ari firmansyah
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Abu abu nya kurang tebal njirr

    Reply

  3. Gaming Games
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Uban

    Reply

  4. Multazam Official
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Rambut kering mode GOD awok2

    Reply

  5. SimKuringUJANG Hidayat
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Nhir niat nya mau highlight rambut liat video ini jd aga ragu

    Reply

  6. Iink barbershop
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Lanjt

    Reply

  7. My Name is rizon
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    sudah di pakai black cing nya di bukah kah yng butih tu mas

    Reply

  8. Bejo Meta
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Pake produk apa semirnya ka

    Reply

  9. Dede Iman sopandi
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Balikin 10 menit w 😭 , sia sia

    Reply

  10. Bisma Dinata
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Dri mana bang kalo deket biar bsa ksna

    Reply

  11. Fajri 188
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Itu mah nggak cocok😂

    Reply

  12. Har Blok9
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Hahahaha

    Reply

  13. Mohammad Ijun
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Rambutnya kya uban kakek² ada kuning² nya 🤣

    Reply

  14. Rasyid Ubl
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Lagunya bikin emosi anjip

    Reply

  15. CTR GROUP
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Jadi super saiyan

    Reply

  16. Lomblen NEWS Ter-update
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Espektasi ama Realita😂😂😂

    Reply

  17. pemula pemula
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Jelek

    Reply

  18. pemula pemula
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Itu cara merontokkan rambut kan makasih

    Reply

  19. Anif Khusniati
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Semngt terus dan bljr lg….

    Reply

  20. kuli pasar baru tuban
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Itu mah rambut pasaran bang🤔🙄

    Reply

  21. Firdaus Daus
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Ko jd mirip uban ya

    Reply

  22. FAEDAH FILM
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Babang lebih tamvan 2% dr sblm dicat…😂

    Reply

  23. rasyid ferdian
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Lokasinya di mana bang

    Reply

  24. edwin pratiyo
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Bg klo langsung warna abu abu nya ajh apa gk jadi

    Reply

  25. Fransisca Niken
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Sudak ku duga…wakakakaka

    Reply

  26. Albi Stunter46
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Bangke gw nnton dari awal alhsil gak guna nubb wkwk nysel gua nnnton

    Reply

  27. Faizal Gomez
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Jelek..Kayak Rambut Gembel..Modelnya Gk Cocok🙏🙏🙏

    Reply

  28. itachi serizawa
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    ngakak aku cok

    Reply

  29. Ernawati C
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Padahal udah sampe putih gituh bleaching nya

    Reply

  30. Arif Yaumul
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Dri beleching pertama ke keduanya di cuci dlu atau langsung di pakein langsung blechingnya

    Reply

  31. Asu Kabeh
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Jogja nya daerah mana

    Reply

  32. farah cantika
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Itu yg di warnai rambut nya jarang keramas kali kering banget

    Reply

  33. Lupan Kurnia
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Kaya apaan ini

    Reply

  34. ArNv_ 1
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Biasanya sih kalo semir nya udah bagus, tapi tampang gak mendukung percuma sih
    Tetep jelek…

    Reply

  35. asoka nation163
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Gak keren

    Reply

  36. An Toqz
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Ending rusak rambutnya 🤣🤣🤣🤣

    Reply

  37. Kevin Mikhael
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    jelek jadinya

    Reply

  38. Ardi Nalumsari
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Pasti pelanggannya kecewa tuh🤣

    Reply

  39. Ardi Nalumsari
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Bleaching nya berapa jam bang?

    Reply

  40. muhammad rendi
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Harga ya berapa si bang kepo :v

    Reply

  41. Aep Saputraaa
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Kalo pengen warna abu² apakah harus pake dasar/blecing?

    Reply

  42. TIKTOK KITA
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Gak ssuai smean depannya

    Reply

  43. Gorgon Zola
    November 6, 2020 @ 6:55 pm

    Brp jam nge cat rambut kek gtu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *