14 Comments

  1. Eka Noraeni
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Ka aku abis bleaching dan rambutku rontok banyak banget sampe takut aku kalo liat,kalo aku sisir rambutnya rontok terus karena gak mau rontoknya makin banyak gak aku sisir,ini bukan pertama kali sih bleaching tapi sebelumnya gak pernah parah kayak gini, tipsnya gimana kak please bantu

    Reply

  2. ira zein
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    kurang menarik cara tutorialnya

    Reply

  3. Yoseph Kusumah
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    kak perawatan rambut cowok warna abu gmn yah , bls yah kak hehe

    Reply

  4. Ragil Saputra
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Gak nyambung sama judulnya.. gimna sih mbak mbak

    Reply

  5. Adelitha Nada
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Ka rekomendasi hairmask yang menurut kaka bagus dongg

    Reply

  6. Kurnia Puspita Ningrum
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Makasih KK bermanfaat banget

    Reply

  7. Linda _yopi budi darmawan
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    ❀❀❀

    Reply

  8. Linda _yopi budi darmawan
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    😍😍😍

    Reply

  9. meidiyana tri lestari
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Itu conditioner nya ga mungkin 24rb rata" di indomaret/alfa paling 10-15rb

    Reply

  10. Nabila Putri Official
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Ka edit nya pakek apa

    Reply

  11. Ayu Fi
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Kak kalo kakak rambut pendek pasti lebih cantik 😍😍😍😍

    Reply

  12. Lita Lita
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Kak review sheet mask dong

    Reply

  13. Debora kll
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Pengen warnain rambut juga

    Reply

  14. Novita Novi
    September 26, 2020 @ 7:59 pm

    Komen pertama dpt notif g y hheheπŸ˜‚β€

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *