21 Comments

  1. Vhiendy Savella
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Yang punya masalah rambut rontok wajib nonton inii sihhh… Masalah rambut kalian apa sih btw??

    Reply

  2. Elma Trikasiarta
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Ka.Bodycare rutin sam haircare rutin dong ka…πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ’•
    Btw aku subscribe baru kkaa😘

    Reply

  3. Yasmin Hakillah
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    kakak pake shampo & conditioner apa?? pingin rambut kayak kakak:( rambutku dah rusak hhhh

    Reply

  4. Yolanda Batubara
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    harga pasaran kedua produk natur itu berapa yaaaa?

    Reply

  5. Ella Wni
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak kalau boleh saran tolong cantumin harga prodaknya juga dong biar tau aja 😊

    Reply

  6. Elka Elikoz
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Cover lagu Admesh ~ Hanya Rindu

    Reply

  7. Tari Tarii
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Waw

    Reply

  8. Flame Channel
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Paket mau abis nih…..😒ganti dengan like aj,okπŸ‘πŸ»πŸ˜Š

    Reply

  9. Zkaa Azaliyyah
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Beli nature nya dimna?:(

    Reply

  10. SAN SAN OFFICIAL
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kakak❀

    Reply

  11. Putri Eva Zulia
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak hair tonicnya beli dimana??

    Reply

  12. Dela putri
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Hayuu dong ka bikin prank keorang lagi😍

    Reply

  13. Sushi master special
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak aku udah like dan subscribe 2Γ—

    Reply

  14. anjelica Chandradewi
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak Bella nya mana ?

    Reply

  15. Girls Indonesia
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak… Cover lagu lily donkkk

    Reply

  16. Wardah Diana
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Yang nonton vidio kak vhiendy tgal 03-05-2019 siapa ,πŸ˜‡btw slamat menunaikan ibadah puasa yaa ,mohon maaf lahir dan batin😊

    Reply

  17. Nazwa Nandifah
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak vhiendy,cantik bet gakuat liat nya

    Reply

  18. Aisyah Siti
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Kak vhiendy prank text buat gebetan donk😍😍😍😊😊

    Reply

  19. Ruth Iman Tari
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Wow! Memang ka Natur paling bermanfaat aku juga udah coba. Btw, Kak buat vitamin rambut yang bagus dong!

    Reply

  20. N4taoffi
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    kak prank text dong

    Reply

  21. Asri Ayu
    September 29, 2020 @ 9:55 pm

    Bantu subscribe channelku πŸ™

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *