50 Comments

  1. Danu surya kelana
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Pake ellips udah ada kasus yang ubanan belum bang?

    Reply

  2. Deris Mohamadrenaldi
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bocah lu ganggu aja babi

    Reply

  3. Muhammad Aris Armansyah
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Halo bang dah 3 tahun, kalau habis mandi pakai shampo boleh di pakai ngak bang

    Reply

  4. Farhan Nuari
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Habis shampo an bisa langsung pakai ga bro?

    Reply

  5. Akbar Tasmin
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    GUE LAGI BOTAK NIH, MALAH UDH BELI LAGI.

    Reply

  6. SUNAN QABILAH
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Lps pake ellips bleh ngak pkai serum lagi?

    Reply

  7. Bdhfj Bbdjfjkf
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Edeknya lucuh😂

    Reply

  8. Nashrullah Hidir
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bagaimana kalau rambutnya 2 cm bang ?? Otomatis kenna kulit kepala

    Reply

  9. Mubarok Ahmad
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Iya rambut lo pnjng nah rmbut gua pndek gmna cra pke kyk gtu…tong

    Reply

  10. Venom Vans
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Jozz lh

    Reply

  11. Haru
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang vitamin nya dipake berapa kali seminggu?

    Reply

  12. Dadan
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang itu dibawa tidur tapi kita belum make sampo gimana tuh ?

    Reply

  13. Zayyin Fauzul Kabir
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Kalo di barengin ama minyak zaitun gimana bang ??

    Reply

  14. Blue Panda
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Kalo di makan keracunan gk?

    Reply

  15. abang tampan
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang kalau kena kulit kepala kenapa bang ???

    Reply

  16. XI-2 M Alfath Azka A
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    mantap bang

    Reply

  17. Christopher Geraldo
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang bedanya warna pink, kuning, sama hitam apa?

    Reply

  18. Haikal Juliandi
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Cara memakai yg bener,tpi dia lihat contohnya🤣org juga bakalan begitu bang klo beli

    Reply

  19. Ivan Priatama 17
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Klo makenya sblm tdr gmna bang

    Reply

  20. Rahim Eno
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    kalau rambut nya pendek bole gak kena kulit kepala?

    Reply

  21. MasDoy_ CREW
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang ellips vitamin apa bisa untuk memanjangkan rambut

    Reply

  22. Tegar Ls
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Kalo paginya pake sorenya keramas apa engga bro?

    Reply

  23. Rahdii Eclipse
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Gua suka gaya ngomong nya:v

    Reply

  24. TANPA NAMA
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Sehari pekai berapa bang?

    Reply

  25. lolo popi
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    bang jangan di gesek gesek bang nanti malah rusak rambut

    Reply

  26. Heru Cahyono M
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bg,ga keramas tpi make vitamin boleh ga??

    Reply

  27. Muhammad Artho Sulistyo
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    1 setengah aj buat BLH gk

    Reply

  28. A rafiqbachtiar
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang berarti jgn sampoan dan rambutnya jgn terlalu basah dlu baru pake elips nya ya?

    Reply

  29. awan setiawan
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Gue barusan pakai bang
    Gue laki rambut gak gondrong ….

    Cara lu pakai itu kayak cara perempuan krna rambut lu panjang cba kalau pendek rambut normal kayak laki lainya pasti jga gak bgtu cra makainya

    Reply

  30. Vito MF
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Kalo kena kulit kepala knapa bang?

    Reply

  31. Felix Saputraa
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang jawa mana? Salam dari jawa tengah

    Reply

  32. Zamza Aulia
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Oke gondrongerzs😂

    Reply

  33. Nafisah Hasna A
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Makasih bang
    Bermanfaat bgt!

    Reply

  34. Nafisah Hasna A
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Itu anaknya ya bang ????
    Hehew lucu dia

    Reply

  35. Yuzu Official
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang pemakaian brp kali dalam seminggu?

    Reply

  36. Muhammad Noor Mahfuz
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang klo rambut pitek gimana bang cara numbuhinnya

    Reply

  37. Princess Raisya
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Waduh aku salah deh pokoknyamalam aku kena kulit kepala😅😅😅😅

    Reply

  38. husain ar rasyid
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bacoot

    Reply

  39. Hamzah al aminnn
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    make tiap hari boleh gk

    Reply

  40. Fuck Boy
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang anaknya ngegangu kali kok wkwkak

    Reply

  41. Cun. Cunk
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Thanks bang sangat membantu banget,yang komen negatif gak usah di denger,orang sirik bang,dia ingin kaya abangnya tapi nggak kesampean,ada juga yang nonton cuman buat nyari kesalahannya saja,abaikan saja bang,emang manusia gitu 1 kesalahan di omongan di komen,sedangkan tutorialnya yang ngebantu malah di cuekin….

    Reply

  42. Pandu Reihan
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    bang ini dipake berapa kali dalam sehari/seminggu?

    Reply

  43. ムハマド アビルアッコネコ
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Fokus gw ke adik cwe imut lu bang, karena gw ngidam but punya anak cewe 🤣

    Reply

  44. Yoe Harson
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Banyak omong

    Reply

  45. Dr. Jarot
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Harga nya 1 sacet brp bang?

    Reply

  46. Edyson Foerguson
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang Lu Jawa Tapi Kok Gk Medok😂

    Reply

  47. Bang A'am official
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang kalo buat manjangin rambut pake minyak kemiri sangat di rekomendasi in gak?

    Reply

  48. Ridwan C'black kw1
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Sial,lagi fokus"y liat ada telpon masuk,gue kira ke hp gue😂😂😂

    Reply

  49. akbar maulana
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bang, kalau rambut yg kering dan rusak tutorial nya juga sama?

    Reply

  50. Kkp Saiful
    September 27, 2020 @ 8:30 pm

    Bg kalok rambut nya botak gimana bg?
    Kan kenak kulit rambut

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *