24 Comments

  1. Jamila Nirninsir
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Masya Allah imutnya
    Gemez lihat mukanya
    Astagfirullah😑

    Reply

  2. YLC
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Temen gua punya rambut kaya gitu kalau di tongkrongan suka nyembunyiin korek di rambut nya

    Reply

  3. Roofi Erlangga
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Rambut gw abis sampoan gua biarin gak gw apain eh seminggu gk keramas rambut gw ngunci deh

    Reply

  4. kresna Adi Purnomo
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang rambunya emang udah keriting apa di kritingin??

    Reply

  5. Cantik Kencana
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Mashaa Allah ganteng amat 😁

    Reply

  6. rifka yastian
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Aku 2 tahun dah bisa Afro wkwk

    Reply

  7. Andi Ariska
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bg itu rambut lu asli ngga sih kribo nya

    Reply

  8. Muammar Hanif
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Masalah ketombe nya gmna bang

    Reply

  9. Amalia Bamulki
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Abang kalau rambut yang kriting bisa nga ????

    Reply

  10. LORD
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Rambut gua udah mulai kribo di atas, yng depan udah mulai

    Reply

  11. Egozz riyandi Egozz
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Sya jgak kribo bang

    Reply

  12. Aldo Dvn
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang, kalo shampoan berapa kali sehari biar cepet numbuhnya?

    Reply

  13. Dera Rospiani
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang lebih bagus kriwil natural sebelum di sisir

    Reply

  14. Syaikhan Hanif
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Berapa bulan bang panjngin segitu… Gw pngen bang kaya gtu

    Reply

  15. Aji Jaziri
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang ikram keknya kudu bikin komunitas keribonesia nih. Biar ada forum tanya jawab Maslah rambut dll

    Reply

  16. Glonok project
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    bang rambut lurus bisa nggak bang kribo????

    Reply

  17. Raka Alga
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang, rambut gue, gue iket terus tiap hari itu bagus gak bang

    Reply

  18. Adi Tya
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    BANG BABY OIL KEMIRI BELI DIMNA? dan apakah itu untuk rambut?

    Reply

  19. Fadel Reza
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Lebih keren sebelum disisir bang, Serius.

    Reply

  20. ambonparee
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    bang ikram, rambut gua tadinya kribo trus sekarang sekarang ini semenjak gua kuncir terus jadi turun bang 🤔 gak kribo lagi, solusi supaya ngembang lagi gimana ya ?

    Reply

  21. Riska Yanuar
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Awas bang ngeringin pake kaos bekas tidur semalam nanti ada semilir2 wangi iler kering dan jd basah nempel di rambut wakkakakakakakakak

    Reply

  22. Crying boys
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Bang berapa lama tuh numbuhin rambut?

    Reply

  23. Salisa Maulida
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    Kalo cewe gimana kak ikram awokawok

    Reply

  24. Salisa Maulida
    September 27, 2020 @ 10:08 pm

    First ni uwuwuw

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *