49 Comments

  1. dedi rdn
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Wanginya kya apa yah😅

    Reply

  2. ani suryani
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Pke sampo oralyn KK pasti ketombe hilng info 082114885634

    Reply

  3. Neng Sinta
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Klo pake bawang merah nya yg besar sama gk ya

    Reply

  4. Melania Mamun
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Bukannya kalau pakai bawang merah rambu jadi banyak kutunya, karena waktu itu aku pakai rambut aku jadi banyak kutunya

    Reply

  5. Indah Purnamasari
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Bener gak sih bisa nebelin rambut

    Reply

  6. Ferlin Matatula
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Ka boleh. Buat Vidio tutorial kulit cerah gmna.pliss di jawab.😭😂

    Reply

  7. Amelianda Chanel
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Kak make bwg seminggu brp x apa tiap hari ciuss tanya😅🙈

    Reply

  8. lakshmi gandhipsp :9 Parakalathan
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Small onion with boiling water??

    Reply

  9. Iin Purwati
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Lumayan susah juga

    Reply

  10. Diana putry
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Apa nggak bau nanti rambutnya🥴

    Reply

  11. ONEE CHAMA
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Kak lepas udah tunggu 20 minit biarin atau basuh rambutnya?

    Reply

  12. Lisna Bira
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Mlkukany seemingly skli apa tiap hari

    Reply

  13. Advan Aja
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    A

    Reply

  14. mul yadi
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Kalo di simpen sisanya sampe berapa hari.?? Apa hanya 1 x pakai.??

    Reply

  15. D. Rahayu
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Saya pernah olesi anak wkt demam pakai minyak angin SM bwg merah baunya nyengat Bun KY bau ketek sumpah

    Reply

  16. Argina Reski
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Ka bisah ga ka lo endak di parut

    Reply

  17. B fadli
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Yang cowok udah pada nyoba gimana hasilnya nih 😁

    Reply

  18. Lenovo A6000
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Klo ngilangin kutu rambut bisa nggk

    Reply

  19. Sala Siah
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Jdi pengen nyoba aah

    Reply

  20. Dewi Chennel
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Mamh gimana cara menangatasi rambut bercabang

    Reply

  21. Marcelin Febriyani
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    kak, mau tanya :
    air rebusan bawang merahnya bisa disimpan berhari" atau sekali sja?

    Reply

  22. Aisah Agustiani
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Nanti rambut ku numbuh bawang wkwkwk

    Reply

  23. Alysia Nindya
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    aku mau sharing jadi pernah rontok dan agak sedikit botak dihairline ,aku coba pake produk dari instagram
    https://www.instagram.com/p/CBoHI2aJN4s/?igshid=19efttlfiwjzm
    Syukur Sebulan aja udh tumbuh dan rambutku jadi tebal lg dan udah engga gampang rontok lg,dan untuk alis aku jg pake dan emg produknya bagus bgt sih krena produk luar.. aku sih rekomendasiin beli disana karena temen aku beli dimarketplace pernah dapet barang palsu yg mana barang dateng dalam kondisi segel kebuka dan kaya udh dicampur gitu..dan produk ini jg ada yg khsus cewek. Itu sharing aku siapa tau bisa membantu kalian 🙂

    Reply

  24. Siska Ikung
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Pemakaian nya brapa x sminggu mbak, atau bisa stiap hari

    Reply

  25. Ida Panani
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Entar bau bawang deh😁

    Reply

  26. Zaskia Ramadhani
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    *cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut
    Gue: pas banget nih,nonton ah
    Gue yg gasuka bau bawang: oh shit

    Reply

  27. Ary Fin
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Brpa hari bisa tahan di dlam botol

    Reply

  28. Septy Putrigs
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Sisanya apa masih bisa dipakai lagi

    Reply

  29. Nurfaul Husnah
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Ngga pedis kan, kalau udah di aplikasiin di kepala?

    Reply

  30. Sofia Habiba
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Salfok sama tanganya putih banget

    Reply

  31. Pinoy indo Chanell
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Buat cowo bolh ga?

    Reply

  32. Pinoy indo Chanell
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Bnr ga ini mbk,rmbut sya rontok bngtt,trs cara pkynya berapa hri sekal

    Reply

  33. Nor Latifah
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Setelah mandi atau sebelum mandi ka pake bawang merah itu

    Reply

  34. yz bee
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Udh kebayang yaa bau nya itu lhooo yg bikin neq..😁😁

    Reply

  35. Angela Kristin
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Bawang merah ya,,gk tmbh rontokan mba?soalnya rmbut sy tipis bngt jenis perhelainya aja halus mana rontok udh botak bagian depan 😭

    Reply

  36. Majesthicc
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Yang udah nyoba ga bau rambutnya?

    Reply

  37. Mega Salmia
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Oia kk itu bwng merahx hrus di paruh atau bsa jga di tumbu kk..?

    Reply

  38. Shinta Utamaraputri
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    cara menghilangkan ketombe bagaimana mbk

    Reply

  39. Asih Sragen
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Mksih infonya kk,maaf kl sisa airnya bisa di simpan di kulkas buat nanti lgi,mohon di jwb

    Reply

  40. Stefania Manurung
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Ka ini bener ga yaa? Saya takut rambut saya makin rontok

    Reply

  41. Asma Nurhayati
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Aku dh nyboa ka pke bwg merah mudh2hn cck

    Reply

  42. Kakuza Kanekie
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    itu air bawang merahnya yg dalem botol dpat di smpan atau di pakai maksimal berapa hari kasiatnya.. baru bkin yg baru lgi

    Reply

  43. denz tea
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    D pke ny brpa hari sekali apa tiapa hari, gk lengkap ngasih info ny 🤔

    Reply

  44. Mutiara Dely 8U
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Ini bisa buat semua umur enggak ya?

    Reply

  45. BUNDA AMEL MASAK MASAK ALA KAMPUNG
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Pantes bawangku tiba2 habis .mgkin adek iparku buat gini🙊

    Reply

  46. iwan WSTR
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    siapa yg di chanel ini sdh coba dan berhasil….👍

    Reply

  47. Sonia Adelia
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Susah ilang baunnya kenapa ya?

    Reply

  48. Sonia Adelia
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Baunya sub'hanallah

    Reply

  49. dania Nia
    September 25, 2020 @ 9:00 pm

    Mbk saya pakek tapi kok gk terasa panas sekali ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *