36 Comments

  1. Connie Watulingas
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Mantap bunda keren banget👍👍
    Sekalian dg resep buttercreamnya … Trims🙏🙏

    Reply

  2. Rahmat Sahputra
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun,order spuit (ong

    Reply

  3. Iis Solihat Channel
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    makasih ilmunya bunda.. jadi pengen belajar nih bun.. pengen bisa hikin hiasan buat bolu..

    Reply

  4. Mekalman Mekal
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Resep bc nya dong bund terimahkasih

    Reply

  5. Betty Apelia
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Trimakasih Bun.. sangat membantu banget🙏sukses slalu👍🏻

    Reply

  6. Istince Manufandan
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Suka sekali krn penjelsan sangat baik, klw mau pesan spuit gimana?

    Reply

  7. Deti euueuekw
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Makasih bunda. Sangat bermanpaat. Mau tanya gimana cara bikin batter crem. Biar ga lembek

    Reply

  8. enoz cattleya
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Resep butter cream'nya kaka….🙏 sy biasa beli kiloan letoy bngt….lembek gmpang jatoh….😀

    Reply

  9. H nunung Sinarfajar
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Iya minta no wanya makasih

    Reply

  10. H nunung Sinarfajar
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Trima kasih ilmunya, gimana kalau saya buter cremnya suka lembek kalau lihat di videonya engga sangat bagus

    Reply

  11. Nani Riana
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Jelas bgt penjelasn& prakteknya.mksh bund sht trus& sukses bund sek😘

    Reply

  12. Nurtinah Candra
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun warna merah ko bagus ya

    Reply

  13. Vivo Free
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Trima kasih ya Bun Tipsnya.

    Reply

  14. Dwi Budiasih
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Terima ksih bunda ats ilmuny,sangat membantu sy, sy pemula pengen bnget bisa…🙏🙏🙏trima ksh bnyk bun😀

    Reply

  15. Rosmida Samosir
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Suka nontonnya ,sulit buatnya.mungkin Krn tak biasa ya Bun.trima kasih ilmunya.

    Reply

  16. Wiwin Winarsih
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Aku mau belajar Butter cremnya

    Reply

  17. 佳佳 caca MR
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Hallo bun slm kenal bun aku subcraber baru vidionya rekomadit bngt aku suka..
    Trimakasih tipsnya ini sangat membantu

    Reply

  18. tika boutique23
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    bunda jangan. bilang gampang , krn bagiku sangat sulit krn blm biasa , mksh bun .

    Reply

  19. ida rosanti
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Assalamuallaikum bunda…gimana kalo bikin bunga mawarnya langsung bunda?

    Reply

  20. Jalsa creation
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Super 😋😋

    Reply

  21. Donna Hutahaean
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Malam Bun, saya bisa order spuit

    Reply

  22. Endang Lilis
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Mksih bunda

    Reply

  23. Iin Handayani
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun sy ingin sput yg komplit nya…. Yg sy punya spuit lokal jd hadil nya tipis bntuk mawar nya bun.

    Reply

  24. Enok Litawati
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun bisa ga spluit kl beli satuan dn hrg brp yg satu buahnya ?

    Reply

  25. Axcell putri Putri
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Sepuit nya no berapa kak?? Cara bikin bater nya gimana dan takaran nya kak.. Saya mau beli spuit nya kak. No wa me. 083161894664

    Reply

  26. Thien Unmehopamatulessy
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Makasi bunda Melisa untuk ilmunya🙏🙏

    Reply

  27. Nie Ordinary
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Mentega putihnya pakai merk apa ya bun?

    Reply

  28. Maria Fera Luhukay
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Ibu salam kenal mau dunk order spuit, boleh minta no wanya bun 🙏🙏

    Reply

  29. Afnan Ikhwan
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun cantik sekali penjelasannya bagus👍minta no wax bun🙏

    Reply

  30. Cara Bisnis
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Always keren kontennya

    Reply

  31. Jihandwi Aprilia
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Mohon kasih resep membuat buter krim untuk bahan membuat bunga mawar

    Reply

  32. Jihandwi Aprilia
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bun minta resep buter krim

    Reply

  33. Rina Nurmasari
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Sangat bermanfaat ni ilmunya, terima kasih kak😍, suka banget sekarang audionya lebih keras gk kayak dulu²

    Reply

  34. Warli Yusfatmi Sari
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    bun mohon resep bc yg kokoh

    Reply

  35. Isnan Fauzi
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Bagus 👍Spuit nya berapaan harganya

    Reply

  36. umi tanti Bunda fiePieAen
    November 17, 2020 @ 11:00 am

    Setelah di bikin bunga bunga nya, nanti bisa di simpan di kulkas dulu kan? Nanti biar pas pasang di kue nya agak kerasan dikit supaya ga rusak.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *