47 Comments

  1. Pauline Wahyuni
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kalo aku masalah terbesarnya adalah rambut rontok, kalo kalian lebih ke rambut rontok atau rambut ngembang sih?
    Follow instagramku: paulinewahyuni

    Reply

  2. Shinta Prayogi
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kalau aku rambut aku rontok terus kak,dan udah tipis sekarang.. Gimana ya caranya biar rambut ku tumbuh lagi?

    Reply

  3. yuliana woria
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    rntok

    Reply

  4. Nurul aulias
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Susu beruang+lidah buaya bisa gak kak?

    Reply

  5. Wan Zulkarnain
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Rambut gue
    -kasar
    -kering
    -tebal
    – aduh parah bangat

    Reply

  6. Elena Channel
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambut ku
    Kembang
    Ikal
    Kusut
    Tebel
    Rontok
    Hiks hiks hiks😢😢

    Reply

  7. Elena Channel
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambut ku
    Kembang
    Ikal
    Kusut
    Tebel
    Rontok
    Hiks hiks hiks😢😢

    Reply

  8. Suk Arti
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Saya bermasalah rambut saya rontok,mengembang dn kering…bagaimana untukk mengatasinya say ???

    Reply

  9. Liska Japarayana
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Berpa kali pemakaian ka biar kelhtan hasilnya

    Reply

  10. wanita indonesia
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kalau ini aman nya di praktekin 1minggu berapa kali yah Kak🙂

    Reply

  11. Asmidar Nasution
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Rambut aku ngembang trs bergelombang juga 🙁

    Reply

  12. Ucup Prasetya
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Apakah bisa pake susu aja

    Reply

  13. Korota Aini
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Aku nontonnya telat nih😭😭
    Tpi mau nanya klo pake tumbuhan yang lidah buaya itu gapapa ??

    Reply

  14. Cahyuni 123
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Bagus

    Reply

  15. Shinta Df
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambut aku:
    -Tipis(hampir botak), udh keliatan ky pitak gitu😭😭
    -Sering lepek😭😭

    Reply

  16. Riski Rahmat dani
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak susu indomik bisa gak

    Reply

  17. ALMA SALMA
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Bukanya lidah buaya itu menebalkan rambut ya?

    Reply

  18. Agus Sriwahono
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak kalo Pakai susu Fren syen flak bisa gak kak ,tolong dijawab ya kak

    Reply

  19. Ruth s. kalit
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Siapa yg udah aplikasikan cara Kaka ini?? Recommended dong,,, berhasil apa engg?? Pen nyoba soalnya

    Reply

  20. dewi salju2
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    kalo boleh tau susu apa dan gel ya yg aku citra boleh gak kak

    Reply

  21. flowers980 Official
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Rambut ngembang

    Reply

  22. norela che abdullah
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak aku niru kakak ni

    Reply

  23. Fitri Assan
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak bisa pake dancow??

    Reply

  24. Takesi Betem
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak kakak gimana cara agar rambut cepat panjang

    Reply

  25. Anita Mikanasari
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambut aku yang sering buat aku risih
    -rontok
    -bergelombang
    -gatel
    -tebel
    -ngembang

    Reply

  26. Nur Hafidzah
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak apa boleh pake lidah buaya aja

    Reply

  27. Rahssa Muhammad Rifky ELNKH Ganteng
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Bren bren boleh kk

    Reply

  28. Pikacuu 00
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak boleh susu bendera

    Reply

  29. army lovers lovers
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Susu ultra yang putih bisa ngak

    Reply

  30. putra gaming
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Gimana sih cara panjang in rambut

    Reply

  31. siti namira sabrina
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Mengembang

    Reply

  32. Novita Toisuta
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak masalah rambut aku tuh
    -kering
    -tipis
    -rontok
    Mohon di jawab kak

    Reply

  33. Ros Linda
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak aku mengembang banget

    Reply

  34. Kurnia Sakinah
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak susu apa itu kak

    Reply

  35. Nisa Alfiana
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak samponya merek apa?

    Reply

  36. Nisa Alfiana
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak cendicionernya merek apa?

    Reply

  37. alya zahra ramadhani
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    yang aku pengen di rambutku
    -pirang
    -tipis
    -gak kusut
    -agak curly bagian bawah 😢
    oh ya kak BTW ibu ku punya Alovera tapi di tempat bukan botol warna tempatnya hijau itu bukan namanya shooting Gel Alovera aku pengen coba takut rambut aku rusak

    Reply

  38. Bozz Kenlap
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kenapa sudakubuan tidak lurus rambut ku

    Reply

  39. Rahma Amaliyah
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    K

    Reply

  40. Bagas Gumelar
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kek boneka ya kakak wkwkwkwk
    Putih banget

    Reply

  41. Mohdfairoaldli Mohamad.
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    H

    Reply

  42. tivani indah pratiwi Caroline
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kalau susu bruang bisa kak

    Reply

  43. Raya Amartya Muhamad
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambutku:
    Gada. Soalnya botak. Iseng aja gw liat beginian pen liatin org punya rambut

    Reply

  44. Devina putri12
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak itu pake susu apa ya?

    Reply

  45. A Jaha
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak gimana cara mengatasi rambut kesatu dan kalau di sisir ga bisa terus harus pakai apa

    Reply

  46. Anisa Mardha
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Masalah rambut aku
    -keriting
    -ngembang
    -kasar
    -panjang
    KK tolong dong solusi nya aku sebel nih sama rambut aku

    Reply

  47. HAMIDAH ZAHWAH
    September 25, 2020 @ 8:57 pm

    Kak gimana kalo langsung pake lidah buaya nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *