37 Comments

  1. piccha
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    sebelumnya rambutku darkbrown cat di salon. Kalau mau lihat warna cat rambut yg aku coba cek video di youtubeku ya.

    Reply

  2. Muhammad Haziq
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    bakinya bisa simpan kak??

    Reply

  3. Noviani Sukma
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Ngeliatin afternya gak nyampe 10 detik πŸ˜… kcepetan

    Reply

  4. Yofi Andika
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Tim abis nonton langsung beli mana suaranyaaah

    Reply

  5. lulu handa
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kak aku mau pkai yg brown 4 tapi kok gak ada serum nya ya??, cuma ada shampoo,,gimana ya klau gak ada serum nya, apa lngsung ke step selanjutnya

    Reply

  6. princess be
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Ce Rambutnya sudah pernah belum d bleacing ?

    Reply

  7. Fenny Angela
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kok ga ada serum ya di dlm kotak nya.? Ada nya no2 itu shampo

    Reply

  8. Azharit aja
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    ka kalau mau di bleach dulu gimana ? bleach dulu terus ikutin ini ? atau gimana ?

    Reply

  9. ranny ulfa
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    mba dipake yg sisir jangan effort bolongin yg itunya untung bagus hasilnya tu mantul

    Reply

  10. esa yuanita
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Ka ini sebelumnya warna brownnya dicat pake apa?

    Reply

  11. Tobby artha giovino
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    kak kalo di tambahin sedikit developer loreal oxydant yg 9% gimana ya kak? bisa tidak ya kak? dan apakah bagus ya kak ?

    Reply

  12. Nur Laili Alfin
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Tahan berapa lama?

    Reply

  13. Maghfira Maulani
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Ci kalo tanpa bleaching tp pakai krim developer 9%bisa keluar gak ya warnanya?

    Reply

  14. Philia Makeup
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    kak before nya pake shade no brapaa ?

    Reply

  15. 37 Putu Eka Nadia
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Berapa harganya kak?

    Reply

  16. Alice In Wonderland
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kak aromanya sendiri bagaimana?apakah menyengat?

    Reply

  17. Echa 97
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kak developer nya boleh dganti dg yg 12% gak

    Reply

  18. ikfina azizah
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kak itu kalau habis di pakai kemudian sisa, bisa disimpan gak ya ?

    Reply

  19. Mimi Bano
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    klo ternyata serum dicampur dgn pewarna gmna sih? merusak ya? temenku yg pakein,tau2 pas aku baca serumnya gak dicampur

    Reply

  20. Priskila Rottie
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Videonya terlalu terang alias overexposure. But thanks for the informative review.

    Reply

  21. fransisca yanuarningtyas
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Ga boleh kena kulit kepala ya kak?

    Reply

  22. Shanty Sutikno
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Sblmnya hrs keramas dlu ngga ya?? Kondisi rambut lembab atau kering bgtd??

    Reply

  23. Veren Apriliani
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kaaak, rambutku kan sebelumnya ditoning udh setahun setengah nah kmrn udah dibleaching trs ditimpa warna tp warnanya kalo di dlm ruangan jd gelap dan kalo kena cahaya baru merah bgt. Nah kalo aku mau semir ini apa perlu di bleaching dulu? Atau gak usah ya? Jawab dong please πŸ™

    Reply

  24. Dean Ambrose
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Buat rambut pendek gimana caranya

    Reply

  25. Imma Agnation
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Kmu udh pernh di bleching g rambutny? Oh iya kok developer ny g di aduk dgn pewarna

    Reply

  26. lasmi wanda
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Sama aja hasilnya sblum dan ssudah

    Reply

  27. kans benita
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Sukaa sama openingnyaaa dan hasilnyaaa

    Reply

  28. Nuning Al-gadrie
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Serum di pke sbelum pwarnaan y mb

    Reply

  29. salsa atalya
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    beli dimana yaa? aku mau beli jugaaa

    Reply

  30. Birgitta Marry
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Pinginn ssihh cat rambut gtu tapi masih takutt kak hhehehe tapi sukak banget sama warna cat rambutnya kak baguss 😍😍😍

    Reply

  31. Santi Kristiyani
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    1 box cukup buat rambut seberapa panjang kak?

    Reply

  32. Nadaa Cintya
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Baguss kok kak hasilnyaa😍

    Reply

  33. surati suripno
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Seumur2 aku baru sekali ngecat rambut itupun gak nampak warnanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sama aja gitu sebelum dan sesudah pake cat rambutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  34. salsa okthafilah
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Aku blm prnh nge cat rambut. Takut rusak😁. Emg bnr ya ka klo sering nge cat rambut bakalan rusak?

    Reply

  35. Hedyana Aprilianti
    November 6, 2020 @ 7:12 pm

    Aku jg pernah dapetin cat rambut loreal itu dr giveaway ce, tapi aku pakein ke suami aku 🀣
    Tp warnanya kurang keluar ntah kenapa..
    Pdhal cara udah bener..

    Reply

  36. Rizka Umami
    November 6, 2020 @ 7:13 pm

    Bagus hasilnya πŸ‘

    Reply

  37. Lauren Anjelia
    November 6, 2020 @ 7:13 pm

    tim notif gercep ❀️❀️❀️❀️

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *