39 Comments

  1. J. SEPH
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Gemesh malahan๐Ÿ˜‚

    Reply

  2. Bab Malo
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Terlalu terang….gak bagus..anjir…
    Gak cocok buat pelajar

    Reply

  3. Stevi nanaputri
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    ๐Ÿ™ˆ

    Reply

  4. Raeyhan Jodi
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang, saya mau warnain abu2 juga, bleaching nya warna apa ya? Bleaching ke putih dulu, baru warnain abu2 nya atau gmn?

    Reply

  5. Adit setiyawan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Pengen semir rambut, tapi takut dibunuh bapak

    Reply

  6. jhey 87
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang klo bleachingnyabpake merk miranda trus di campur makarizo develover vol40 bisa ga

    Reply

  7. Ismet Gaming
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Ide Bagus tuh di ikat dulu, yang males ke barbershop.

    Reply

  8. Agus Priono
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bg Naya kalo rambut habis di semir blu black bisa GK bg

    Reply

  9. Harun Colay
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Klo abis di pikok item jadi ngga bang.tapi udah lama juga di pikok itemnya 4 bulan yg lalu

    Reply

  10. M Rifqi
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang itu kalo pake bleching 1bungkus apa bisa buat 2x pemakaian? Apa 1bungkus cuma bisa buat sekali pemakaian.

    Reply

  11. Iksal Maulana
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Warna bagus untuk rambut agak ikal bang pliss bales:v

    Reply

  12. Daman Takur
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Ko sya mah ga sprti itu ya warna nya beda

    Reply

  13. Erlangga Pradipta Wira
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Reply

  14. reztu medic
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kalau cuma bleaching aja gimna ya? Efek ke rambut gimana jg ya, masih ragu mau coba

    Reply

  15. Zila Bekam
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Klo warna biru masuk gaa bang

    Reply

  16. Geovany Jumanto
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bleachingnya pake Semir merk apa ?

    Reply

  17. Ridan Cahya
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Keren a uday..mantap..sukses selaku ya..

    Reply

  18. Iwan Kurniawan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Anjai keren jd ny

    Reply

  19. Bayu Ramadhan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang kalau tanpa bleaching hasil nya warna nampak jelas ga bang? Soalnya mau semir warna coklat tanpa di bleaching

    Reply

  20. Rifki Bakti
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Yang di iket nta tuh sama rambut belakang nya engga bang?

    Reply

  21. MEOW {ONE}
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Itu jenis model nama warna rambut apa bang?

    Reply

  22. Chrystian Chandra
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Itu apa nama merknya+nama pewarna rambut nya warna ap?

    Reply

  23. usopbos
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    bleaching pke miranda juga ?

    Reply

  24. Ari Wibowo
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bg itu waktu bleching kan di iket terus pas diwarnain langsung di timpa aja gapake iket, itu berlaku buat warna ash blonde aja apa semua warna ya bg?

    Reply

  25. Bara Mahesa
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Warna sebelum nya warna apa bang

    Reply

  26. Naufal Firdaus
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Gue heran kalau di kalimantanselatan rambut di semir di bilang nakal padahal asli nya gak nakal

    Reply

  27. Fajar Marantika
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang kalo bleaching 2x posisi di karet gitu apa harus di lepas dan di bilas? Atau langsung timpa aja sama yang bleaching ke 2.

    Reply

  28. maulana mhmmdd
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bang kalo rambut udah trlanjur diwarnain hitam trs mau kaya bgtu apa bisa bang? Dan gmna hasilnya?

    Reply

  29. Hendra Anugrah
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kak bleachingnya itu pake merek apa kak tolong di jwb donk kak

    Reply

  30. Satria
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Yg pertama bang warna apa pliss jawab

    Reply

  31. ayu almaira darmawan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Merk blacingnya ap

    Reply

  32. tian gans12
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    pengen nanya…warna blecingnya apa kak

    Reply

  33. Dhicky Arya
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Itu vitamin nya pas rambut basah apa kering?

    Reply

  34. Hideyo Ramadhan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    bang, klo di salon buat cowo dgituin kna brapa? kiraยฒ

    Reply

  35. Samsun Local
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kak km wajah ny berpori2 ya pngen nanya bnyak??

    Reply

  36. Tukang cukur rambut adi romansah
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Keren yaaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Reply

  37. Saman Silegar
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    sy jd pengen diwarna coklat min.

    Reply

  38. Saman Silegar
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    sy jd pengen diwarna coklat min.

    Reply

  39. Achmad Najib
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kang, mau tanya lagi, saya kan udh berhasil nih dicat abu", terus saya mau retouch, tapi mau nambah wilayah rambut yang dicatnya, itu dibleachingnya rambut yang ga kena warna aja atau sama yang udah dicat juga?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *