31 Comments

  1. MIRACLE BARBERSHOP
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Mateng tu kepala.perih

    Reply

  2. Riyan Ayu Ayu
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Sudah ganti jAdi merah

    Reply

  3. Riyan Ayu Ayu
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Itu bisa ber tahan berapa bulan gan warna nya soalnya biasanya sebentar susah ganti jAdi merah

    Reply

  4. Realme C3
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Mohon inpo ini barber shopnya daerah mn y mksh

    Reply

  5. youtuber anyaran
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Wong tuek. Iku.

    Reply

  6. Mayha Nung
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Hasilnya mantap bang

    Reply

  7. Arifan Tujuhbelas
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Beli PikokPutih DmanaYah?

    Reply

  8. Gaming NubQuin
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Bahan nya apa aja bang kasih saran

    Reply

  9. Deni Irawan
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Develope ny merek ny ap kak

    Reply

  10. Kang Bass
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    1:1.5 itu bnyak developnya ato bnyak bleachingnya gan

    Reply

  11. Bill Gates Official Account
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Berarti nggak perlu dibilas , cuma di diamkan selama 45menit langsung timpa ya?

    Reply

  12. Dabenk Jabo
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Ko nutupinnya make pelastik sii kenapa gak pake karung?๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reply

  13. Ghifari Gaming official
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Bos mau tanya.. Klo misalkan rambut udh pernah d cat hitam trs mah d bleaching putih kaya gtu msh bisa ga

    Reply

  14. Ayae Defi
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Bang taya produk itu beli di mna

    Reply

  15. Mas Kebodd
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Itu pake apa bang

    Reply

  16. So Po
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Ayah ku juga rambutnya di semir putih๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…
    Soalnya rambutnya mulai memutih, jadi di putih in sekalian๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Reply

  17. Muhammad Fajar
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Kalo beli semirnya itu bilangnya semir apa mas??
    Sekalian belinya di mana?? Alfamart atau di mana?

    Reply

  18. farid apriliyanto
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    harganya berapa bos

    Reply

  19. Wow Rama
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Nama cet nya apa ka

    Reply

  20. Oji tgr
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Bos mau tanya? Klo warnain rambut misalkan warna merah. Kira kira baklan luntur atau gk.

    Reply

  21. Fajar Comey
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Kenapa anak kecil yg di warnain rambutnya

    Reply

  22. Muhammad RossianNoor
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Bang kalo pake cat rambut merek lain bisa juga gak?

    Reply

  23. Anang Su
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Pake campuran gak kak

    Reply

  24. RUSDI BARBA
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Gokil bro,..
    Kembangkan terus

    Reply

  25. Nopri Yuta
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Tapi bener ya kak 2 kali bleaching langsung putih ya rambut klien kita???

    Reply

  26. Depermana _
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Santuy banget tuh di bapak wkwk

    Reply

  27. Evan Black
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    2kali putih langsung ya,biasanya warnanya kuning ga langsung putih

    Reply

  28. Anung Oskyana
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    biasa nya bleaching itu emas kang apa warna bleaching nya beda y

    Reply

  29. Anung Oskyana
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    ini blicing dua x doang y gan

    Reply

  30. Curut UG
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Harusnya di semir dulu lur,
    Baru di cukur, biar ada gradasi antara rambut pinggir dan warna. Makin tua makin jadi.
    Mantrap lur๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ’ˆ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    Reply

  31. Uda Barbershop
    November 7, 2020 @ 10:29 am

    Mantul deh…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *