12 Comments

  1. lord hendrsss
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang kenapa w buat gitu warna birunya luntur ya

    Reply

  2. dirga adreas
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Alamatnya dimana tasiknya nih

    Reply

  3. Matcji ya
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang..klo abis bleaching dibilasnya pake shampoo…shampo bye² yellow …itu gpp kah?

    Reply

  4. PEJUANG knock
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kalo rambut ikal cocok gak kak

    Reply

  5. ilyas habil
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Lokasi+Nama barbernya apa bang??

    Reply

  6. Andrian Permana
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang di mana brli topi karetnya

    Reply

  7. Muhamad Dimasyah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Harga bleaching yang miranda itu berapa ya bang?

    Jawab gehh

    Reply

  8. Ramadhan_ Official24
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Blicingnya sekali aja atau berapa kali bang ? Trus takaran blacingnya gimana ?

    Reply

  9. KᎧᏃ• αѕѕ火
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Klo warnain abu2 brp ya bang itu?

    Reply

  10. MARCOW Family
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Sangar men rambutnya kayak rumpur

    Reply

  11. Yusup Asus
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Itu proses bleaching nya 1x aja y bang?

    Reply

  12. Ida Lela
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bayarnya brpa um kalau highlight pake topi🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *