25 Comments

  1. uunk comedy
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Prank tatto barbar ke mamah auto di usir 👉 https://youtu.be/jWCsbkL3F7Y

    Reply

  2. Elyana Putri
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Pewarna makanan nya Itu Warna Merah ya kak…?

    Reply

  3. Umi Maisyaroh
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kira" sah buat solat nga kakk jawab dong:)

    Reply

  4. Abddonglok Kodir
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kak buat postingan lagi membuat slime dong yaaa pliiss👌

    Reply

  5. Zalza Bila
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kak kalo di sampo hilang nggak sih

    Reply

  6. Grace M
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Nanti di slowmo 😂😂 ngakak

    Reply

  7. Lukman Hakim
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Itu Kalo Kena Air Hilang ngga

    Reply

  8. Ayu Meysa
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Bisa Hilang ngga ka??

    Reply

  9. Arisa Marisa
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kk kalau puwarna mkan nya bebas kan merek apa aja

    Reply

  10. Syifa Hanun
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kalo dirambut hitam gimana kak

    Reply

  11. preman jenawi pak joko pak joko
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    itu permanen ya kak

    Reply

  12. ida wati
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Kk kalo Dicuci pakk air hilang Ga?

    Reply

  13. Iyan Agustin
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Nnti klo keramas itu ilang ngga ka?

    Reply

  14. Daffa Darime
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Ko gajadi aku sudah bikin 😭😭😭

    Reply

  15. Jasmin Guspur
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Bagus kak warnanya
    Btw kakak ARMY bukan
    Sialnya aku pernah liat
    Kakak ngomong SM istaka

    Reply

  16. Ranger Mas
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    ka caranya gimn ka

    Reply

  17. Amelia Putri
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Bolh gk

    Reply

  18. Amelia Putri
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Ituh mrek perwrna mkann nya apah ajh

    Reply

  19. Ade Witma
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    GK mampu beli pewarna rambut 😒😒

    Reply

  20. JEFRI CN GAMING
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Cara ngilanginnya gimana

    Reply

  21. Äđîťýà śțøvìá
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Tahan Lama Gak Ka?

    Reply

  22. Nuril Rofiqotul Khoiriyah
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    Itu merek pewarna makanan nya apa kak

    Reply

  23. Carso Zaetun
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    itu permanen gak ka🤔🤔

    Reply

  24. Haryati Fayza
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    k tolong buat mekap joker dong..😯

    Reply

  25. Ahmad Kairudin
    November 7, 2020 @ 8:28 am

    00:48 ada muka orang kak 😊😅😅😅

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *