19 Comments

  1. Renny Wijayanti
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Klo di cmpur oxidant 12% gmn…
    .soal nya ini rambut q bekas toning hitam

    Udah aku wrna 2x yg masuk cuma atas nya doang
    Yg bwah tetp hitam

    Reply

  2. Tofa Salon
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Mantap ni tutorialnya👍👍

    Reply

  3. Ari Jibin
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Mb itu blecing ny 1 apa 2

    Reply

  4. Suci Aprilianti
    November 8, 2020 @ 8:45 am

    Ini pake obat colour merk apa bu ?

    Reply

  5. Demunniiia jj
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Warna apa ka itu tu

    Reply

  6. lilla puspitasari
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Untuk prosesnya menunggu brp lama kak waktunya ??

    Reply

  7. echa Herawati
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Apakah itu hanya satu kali bleaching aja?

    Reply

  8. Fahma Kurnia Rahayu
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Perbandingan bleaching sama developer 1:2, atau gimana mba?

    Reply

  9. Mawedetus Soleha
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Cat rambutnya pakek merk apa dan warna apa kak?

    Reply

  10. Mega Pratama
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Koq norak gitu ga d paduin lagi am colour 😒

    Reply

  11. Mahfud Palengaan
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Dicampur dengan apa itu bang

    Reply

  12. Nazima Neta
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Itu warna apa mbak

    Reply

  13. Tania
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    kayak kucing rambut nya..beLang²

    Reply

  14. Feby Amanda
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Lokasi dimna mba?

    Reply

  15. M. Adi Setiawan
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Andai dekat aku mau digituin rambutnyaaa

    Reply

  16. Melly Malonda
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Rambut kaya gitu lagi trend ya

    Reply

  17. Bunda Khaled
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Terima kasih atas infonya,nyimak sampe habis

    Reply

  18. Arum adja
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Maksudnya gimana mbk,,kurang paham,,persalonan,,

    Reply

  19. Clorinda amalia michi.
    November 8, 2020 @ 8:46 am

    Berarti gk di timpa wrn?? Cuma pake bleacing aja??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *