46 Comments

  1. Afidatus SH
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak kalo habis di blecing pake miranda bisa langsung di cat warna ? Atau nunggu brp hari dulu ? Soalnya di keterangan produknya begitu

    Reply

  2. Cahaya Petunjuk
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kk itu nanti pikok nya kalo udah dirambut suka luntur gak terus kembali lagi ke warna bleaching

    Reply

  3. Annisa Aulia
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak bleaching rambut pke Miranda utk rambut hitam jadi ngga ya kk?

    Reply

  4. iwung triastuti
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak ak pengen ngecat rambut dan sebelumnya blm pernah ngecat rambut, itu pake bleaching dulu gak kak?????

    Reply

  5. Wahdaniyah Nurunnisa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Aku sudah ngebleaching 3x tapi gak pernah dapat seputih itu. Niat hati mau wrna ungu. Malah jadi wrna hitam. Aneh gak tuh 😭. Semuanya sia2 🥺

    Reply

  6. sitiawaldula r
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    kalau bleachingnya pake merk nyu bisa ga kak?

    Reply

  7. Neni Uye
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    kak aq jugk cat rambut kyk kk tpi kok aneh udh 20 hari klo smpoan warna nya masih luntur aja d busa sampo nya ada warna ungu terus, itu kenpa ya kak? jwb dong

    Reply

  8. kez ia
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak,cr cat hitam lagi gmn??

    Reply

  9. Sang ayu Putu puspa dewi
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Skalii kramas kak ya???

    Reply

  10. rhika nisa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kalo udh di cat trus dibilas nah mau ngeringin pke handuk malah nempel ke handuk itu knp ya?

    Reply

  11. iqlima
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    beli bleachnya brp box kk

    Reply

  12. Felixia Farren Stephani
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    ka bukannya bleachinggaboleh lebih dr 30menit?

    Reply

  13. Rindi Lailiah
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kemarin ngecat sama persis kaya gini pas udh luntur warnanya jadi pink😂

    Reply

  14. Risma Wati
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Rambut aq msih hitam jdi harus di blecing dlu yh sma yg putih baru di timpa lgi sma warna yg kita mau

    Reply

  15. Nuhasyakira
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Mau nanya aku ga pernah ngewarnain rambut kak jadi mau nanya nih ntar lama lama rambutnya bisa kembali hitam lagi ga kak??

    Reply

  16. Hot Lava
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Next haircare rutin dong ka, dan kalaupun ke salon pake perawatan yg seperti apa ya..

    Reply

  17. Feby Caa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Lucuuu

    Reply

  18. jolinlaurent
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Ka mau tanya habis ngebleach terus diwarnain warna ungu itu sesudah itu dikeramas ga atau hanya dibilas??

    Reply

  19. Aiko Hasanoeddin
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    lucu banget ya allah, mana rambutnya bagus bgt

    Reply

  20. Jessica Angela
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    ajaib bgt bisa pake tangan doank donk gk pake kuas lg

    Reply

  21. Maya Angelica
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    rambutnya bagus bangettt.. jadi kepo hair care routines nyaa

    Reply

  22. Elsa Marie
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Gue pengen kayak gini tapi warna biru. Dan gue gak bleaching.. Kesel banget gak keluar warnanya.

    Reply

  23. vitri bagshop
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kl mau agak gelap an ungunya campur biru sih kak,,

    Reply

  24. Suciretno Sari
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kalo toning bisa gak di bleaching

    Reply

  25. talitha
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak nge cat kayak gini butuh kotak bleachnya brp ya? Btw rambutku se pundak tp kebawah dikit

    Reply

  26. Serra Chaise
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    warnanya jadi grape purple di gw.. udah lama sih coba dari awal keluar shade ini.. sekitar taun lalu atau 2 taun lalu.. lupa..

    Reply

  27. qorry khnnisa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    ini video yg aku cari cari😍🥺

    Reply

  28. Nera Siregar
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak, mau nanya donk, yang betul tu tahapannya gimana, cat dulu baru bleach atau bleach dulu baru cat?

    Reply

  29. Annisa Maharani
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Aaaa jadi pengeenn. Makasi tutorialnyaa 💜

    Reply

  30. Farhania isatul Aulia
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Hair care nya kak:)

    Reply

  31. Farhania isatul Aulia
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Rambut aku kemarn di bleaching dan baru aku warna merahh😩😩liat ini nysel:(😭😩😭

    Reply

  32. Alfesya Zhifa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak emngnya harus gtu mke Bleach warna putih dlu? Klo langsung to the point warna yg kita mau gimana?

    Reply

  33. Tattia Destinov
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak itu kalau pakek Miranda rambut jadi rusak gak??,pliss jawabbb ini pertanyaan yang penting

    Reply

  34. Mita Dwi Aghniya
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak emg nya boleh ya bleach ampe 1 jam??? G bkl kering rambutnyaa gituu?

    Reply

  35. Aw Kim
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    pls rambut kita sama persis emang udah di bleach bagian dalem tapi aku emang nyari referensi buat diwarnain ungu/pink gitu. nice lah

    Reply

  36. Nayla Shafakynaisha
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak tutor poni ala korea dong

    Reply

  37. Indy Nurlytha
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Lebih enak lgsg pake tangan ya drpd pake sisir. Jadi nya rata juga

    Reply

  38. sarah kezia
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    bagus ka video nyaaa 😳💗

    Reply

  39. nadia jauza
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    bisa seputih itu bleachingnyaa:((

    Reply

  40. Kezia Eliora
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    sebelumnya udh bleach brp kali ka?

    Reply

  41. Yenni Calevyandra
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak cara shampoan nya gmna:( Biar ga basah smua wkwk

    Reply

  42. Tria Andani
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Lucuuuuuu

    Reply

  43. Devika Dharma
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Keramas nya pakek sampo atau air aja kak?

    Reply

  44. Rio Zest
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    Kak siap ngecat kering banget ga ? Ato ada perawatan trtentu ? N keramasnya ada pake silver shampoo kak ?

    Reply

  45. Helfrida cutee
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    bagussss

    Reply

  46. Farah Anisa
    November 6, 2020 @ 7:26 pm

    biasanya di dalem kotak nya miranda uda kasi sarung tangan blm ya kak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *